1

5 Action Games Nokia C3 Gratis

27 May 2012 09:00 43939 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Selain bisa digunakan sebagai media alat komunikasi, Nokia C3 pun cukup mumpuni untuk dijadikan sebagai media bermain game. Beberapa games Nokia C3 populer pilihan untuk ponsel ini pun bisa Anda mainkan secara gratis seperti yang dibahas berikut ini.

Nokia C3 merupakan ponsel communicator yang meraih kepopulerannya di tanah air. Ponsel ini menjadi primadona untuk kategori ponsel communicator di kalangan menengah kebawah. Karena harganya yang terjangkau, ponsel ini masih di buru oleh para peminat ponsel yang memiliki harga terjangkau. Selain bisa digunakan sebagai media alat komunikasi, Nokia C3 pun cukup mumpuni untuk dijadikan sebagai media bermain game. Beberapa games Nokia C3 populer pilihan untuk ponsel ini pun bisa Anda mainkan secara gratis seperti yang dibahas berikut ini.

Outlaw Racing 2011

Games Nokia C3 pertama adalah Outlaw Racing. Games ini memiliki alur cerita balapan liar namun Anda dilengkapi dengan senjata-senjata berat yang tertanam di mobil Anda sebagai alat untuk menghancurkan musu-musuh yang berada di satu jalur. Jalur yang disediakan pada game ini merupakan tempat yang benar-benar ada di dunia nyata, dari berbagai belahan dunia.

Game Outlaw Racing 2011 menyediakan tiga jenis permainan yang bisa Anda pilih di antaranya Death Match, Race dan Time Attack. Anda pun akan disediakan tiga macam jenis kendaraan yang bisa digunakan, di antaranya Rally Car, buggy Car dan Taxi Bus. Selain itu Anda juga akan mendapatkan beberapa gear dan senjata tambahan untuk mobil Anda ketika Anda berhasil melewati level yang dimainkan, seperti upgrade mesin baru, ban, armor, laser dan pelontar roket. Untuk mengunduh Outlaw Racing 2011 ini, Anda bisa mengunduhnya di sini.

High Speed 3D

Games Nokia C3 berikutnya juga tidak jauh dari tema balapan, namun balapan yang disajikan di sini merupakan balapan yang murni tidak seperti game Outlaw Racing 2011 sebelumnya yang menyertakan senjata dalam permainannya. Pada High Speed 3D ini Anda disediakan beberapa kendaraan super dan eksotis yang bisa Anda gunakan sepanjang balapan. Anda bisa mendapatkan game ini secara gratis di sini.

Sportbikes Unlimited

Game berikutnya masih dalam dunia balapan, namun Anda tidak mengendarai mobil untuk mengikuti balapan ini. Anda akan mengendarai superbike untuk mengikuti balapan. Namun Anda harus berhati hati terhadap polisi yang mengikuti Anda selama Anda menjalani balapan liar di jalanan kota, jangan sampai Anda tertangkap atau Anda akan kehilangan poin. Untuk mendapatkan Sportbikes Unlimited ini Anda bisa mengunduhnya di sini.

Evil House

Evil House merupakan game hasil garapan Condetsoft yang merupakan developer lokal. Dalam Evil House ini Anda akan berperan sebagai Miranda, tugas Anda adalah memberantas para hantu dan keluar dari rumah hantu itu hidup-hidup. Dalam game Evil House ini Anda akan disuguhkan tantangan yang belum pernah ditemui sebelumnya dalam game-game lainnya, Anda juga akan mendapatkan kejutan-kejutan yang membuat jantung Anda berdebar ketika memainkan game ini yang diiringi pula dengan musik yang mendukung dengan tema game. Untuk mendaptkan Evil House ini Anda bisa mengunduhnya di sini.

3D RollercoasterRush Underground

Games Nokia C3 yang terakhir adalah 3D RollercoasterRush Underground, game ini memberikan alur game yang berupa permainan Rollercoaster yang berbeda dari game yang memiliki genre yang sama. Pada game ini Anda akan melihat angle dari penumpang rollercoaster itu sendiri, jadi Anda akan mendapatkan pengalaman yang sama seperti menaiki roallercoaster sesungguhnya.

Pada 3D RollercoasterRush Underground ini Anda akan mendapatkan dua game mode yang bisa Anda mainkan, di antaranya Underground Mode di mana pada mode ini Anda akan bermain pada lebih dari 50 trek yang 5 di antaranya memiliki jalur dibawah tanah. Dan terkahir Danger Mode, di mana pada mode ini Anda akan mendapatkan tantangan trek yang lebih beresiko dan manuver-manuver yang tajam. Untuk mendapatkan game ini, Anda bisa mengunduhnya di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel