1

Aneka Aplikasi dan Game Lady Gaga di Perangkat Android

10 May 2012 17:00 3658 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Terlepas dari jadi tidaknya konser Lady Gaga digelar, pada artikel ini Paseban khusus akan membahas aplikasi dan game seputar Lady Gaga. Aplikasi dan game Lady Gaga ini bekerja pada perangkat Android dan bisa langsung Anda unduh di Google Play melalui link yang Paseban sertakan.

Lady Gaga, tentu nama penyanyi asal New York ini sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Penyanyi berusia 26 tahun ini pertama kali dikenal melalui single-nya yang berjudul Just Dance, dia sering membuat ulah dan menjadi bahan pemberitaan lewat busananya yang nyeleneh namun tetap nyentrik dan enak dilihat. Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini sudah cukup terkenal di Indonesia, dan kabarnya dia akan melangsungkan konser pertamanya di Indonesia bulan depan.

Konser Lady Gaga di Indonesia akan berlangsung pada tanggal 1 Juni mendatang bertempat di Gelora Bung Karno, sayangnya konser belum digelar namun sejumlah pertentangan muncul, sejumlah massa menolak keras kehadiran Lady Gaga ke Indonesia entah disebabkan oleh apa.

Terlepas dari jadi tidaknya konser Lady Gaga digelar, pada artikel ini Paseban khusus akan membahas aplikasi dan game seputar Lady Gaga. Aplikasi dan game Lady Gaga ini bekerja pada perangkat Android dan bisa langsung Anda unduh di Google Play melalui link yang Paseban sertakan. Berikut adalah aplikasi dan game Lady Gaga rekomendasi Paseban:

Lady Gaga Trivia

Ini adalah game Lady Gaga semacam game Who Wants to be a Millionaire. Game ini akan memberikan satu pertanyaan untuk Anda seputar Lady Gaga. Anda bisa memilih satu jawaban yang tepat dari 4 pilihan ganda yang disediakan. Biasanya pertanyaan umum yang dihadirkan adalah penggalan lirik lagu Lady Gaga dan Anda disuruh menebak judul lagu tersebut. Jika Anda tertarik memainkan Game Lady Gaga Trivia ini, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play.

Tims Lady Gaga Costumes

Tims Lady Gaga Costumes adalah sebuah aplikasi yang berisi galeri foto-foto Lady Gaga yang menggunakan kostum unik khas Lady Gaga. Kita tahu bahwa dalam setiap penampilannya, entah menghadiri sebuah perhelatan awards atau saat konser, dia kerap sekali menggunakan busana yang nyentrik dan kabar baiknya Anda bisa menemukan galeri foto Lady Gaga menggunakan busana tersebut. Uniknya lagi, foto tersebut langsung bisa Anda gunakan sebagai wallpaper handphone Anda. Jika tertarik, Anda bisa mengunduh aplikasi Lady Gaga di sini secara gratis.

Tims Lady Gaga Hairstyles

Aplikasi Lady Gaga yang satu ini secara fungsi hampir sama dengan aplikasi Tims Lady Gaga Costumes yang sudah dijelaskan di atas, bedanya aplikasi ini berisi kumpulan foto Lady Gaga dengan gaya rambut yang super keren. Anda pun bisa langsung menggunakan foto Lady Gaga yang Anda sukai sebagai wallpaper. Anda bisa mengunduh aplikasi Tims Lady Gaga Hairstyles secara gratis di Google Play.

Lady Gaga Manic Puzzle

Game Lady Gaga Manic Puzzle adalah sejenis game puzzle yang sudah sering Anda temukan untuk kategori game artis atau public figure. Dalam game Lady Gaga Manic Puzzle ini terdapat 24 level yang harus Anda selesaikan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Dan tentu masing-masing level tidak akan terbuka jika Anda belum menyelesaikan permainan yang sebelumnya. Memang game ini secara permainan masih sangat sederhana, namun sebagai fans Lady Gaga tak ada salahnya jika Anda mengunduhnya di Google Play untuk mengusir kebosanan Anda, apalagi game Lady Gaga ini bisa Anda unduh secara gratis di sini.

Lady Gaga Karaoke

Nah, aplikasi ini mungkin merupakan salah satu aplikasi yang Anda cari. Ya, Lady Gaga Karaoke adalah aplikasi yang akan memfasilitasi Anda untuk berkaraoke dengan lagu-lagu Lady Gaga. Ada 34 track lagu Lady Gaga yang bisa Anda mainkan, seperti Poker Face, Born This Way, Alejandro, atau Telephone. Selain berkaraoke, ada beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan yakni Lady Gaga Concert videos!, Lady Gaga Interviews!, Lady Gaga Documentaries!, Lady Gaga Rare Tracks!, Lady Gaga Remixes! dan Lady Gaga Photo Gallery!. Anda bisa memainkan aplikasi ini secara gratisdi sini.

Lady Gaga Fan App

Di antara aplikasi dan game Lady Gaga yang tersedia di Google Play, satu-satunya Fan App yang Paseban rekomendasikan untuk fans Lady Gaga adalah aplikasi ini, mengapa? Di antara Aplikasi Lady Gaga yang berisi informasi seputar Lady Gaga, bisa jadi aplikasi Lady Gaga Fan App inilah yang terlengkap. Tak hanya berita-berita terbaru seputar Lady Gaga yang bisa Anda dapatkan, Anda juga akan bisa membaca biografi Lady Gaga, menikmati video-video dan galeri foto hingga langsung update dengan Twitter Lady Gaga. Aplikasi ini tersedia gratis dan bisa langsung Anda unduh di Google Play.

Itulah aplikasi dan game Lady Gaga yang Paseban rekomendasikan untuk Anda, semoga aplikasi dan game seputar Lady Gaga ini bisa bermanfaat bagi Anda sebagai fans Lady Gaga, selamat men-download. [HJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel