1

Lima Game Puzzle Terbaru untuk BlackBerry

7 May 2012 19:00 4126 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game puzzle merupakan salah satu game yang cukup banyak diminati, game ini dianggap dapat mengasah otak, ketangkasan dan kecepatan berpikir dalam memecahkan permasalahan yang ada pada game tersebut. Seperti lima game puzzle BlackBerry terbaru berikut ini.

Game puzzle merupakan salah satu game yang cukup banyak diminati, game ini dianggap dapat mengasah otak, ketangkasan dan kecepatan berpikir dalam memecahkan permasalahan yang ada pada game tersebut. Biasanya, para peminatnya kebanyakan menyukai game yang disajikan pada handphone karena game seperti ini relatif sederhana.

Seperti lima game puzzle BlackBerry terbaru berikut ini:

The River Test - Free

Game puzzle BlackBerry yang pertama adalah The River Test, aplikasi ini merupakan sebuah teka-teki yang mirip dengan cerita klasik rubah dan ayam dalam menyebrangi sungai. Ada delapan karakter yang ada pada game ini yaitu Ibu, Ayah, dua anak laki-laki, dua anak perempuan, seorang polisi, dan seorang kriminal.

Mereka semua harus menyebrangi sungai di mana hanya ada satu rakit dengan kapasitas penumpang dua orang. Anda harus menentukan mana yang harus terlebih dahulu menyebrang jika aturan yang diterapkan adalah Sang ibu tidak bisa ditinggalkan dengan anak laki-laki kecuali ada ayah, dan sebaliknya. Seorang kriminal tidak dapat dibiarkan sendiri tanpa polisi juga hadir. Hal tersebut dikarenakan hanya Ibu, Ayah dan Polisi yang dapat menjalankan rakit. Jika Anda tertarik untuk memainkan game puzzle BlackBerry terbaru ini, Anda bisa mengunduhnya di BlackBerry App World.

Spinballs Lite

Spinballs Lite merupakan game puzzle BlackBerry yang berupa tentang tujuh lingkaran dengan enam bola berwarna di setiap lingkaran. Anda harus menghubungkan bola yang memiliki warna sama dengan cara memutar cakram. Ada batasan waktu yang membuat Anda harus melakukannya secepat mungkin.

Di samping itu, ada empat bonus ikon yang akan membantu Anda yaitu ikon yang dapat membersihkan semua bola, memperlambat waktu, mengurutkan semua bola yang berwarna sama, dan memperbanyak poin untuk memenangkan permainan.

Jika Anda mengingat puzzle game pada PC seperti Zuma-zuma, maka game Spinballs Lite ini memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda. Game ini tersedia untuk BlackBerry PlayBook, untuk mendapatkannya secara gratis Anda dapat mengunduhnya di sini.

Brain cube Reloaded

Ini dia game puzzle BlackBerry yang benar-benar akan mengasah dan mengetes kemampuan otak Anda. Brain Cube Reloaded adalah sebuah game yang dapat dimainkan di smartphone BlackBerry dan merupakan pembaharuan dari versi sebelumnya Brain Cube.

Kelebihan dari versi sebelumnya adalah Brain Cube Reloaded telah menggunakan efek 3D di dalam tampilannya. Tugas Anda hanya menggerakkan kubus maju ke depan atau menyamping. Setiap gerakan yang Anda lakukan harus tepat dan sesuai dengan jumlah kotak yang ada. Game ini membutuhkan ketangkasan dan kejelian Anda dalam memainkan dan menggerakkan kubus sampai ke tujuan dengan tepat. Bagi Anda yang ingin memainkannya, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di sini.

Memory

Game puzzle BlackBerry terbaru yang bernama Memory adalah permainan sederhana untuk perangkat BlackBerry Storm. Inti dari permainan ini adalah membalikkan kartu dan mencoba untuk menemukan kartu lain yang cocok dengan kartu sebelumnya.

Game ini memiliki empat jenis gameplay yaitu pilihan angka, huruf, simbol dan warna. Game ini didasarkan dari beberapa jenis variable seperti total waktu yang dibutuhkan utuk menyelsaikan setiap levelnya, Anda pun akan disuguhkan beragam bonus jika Anda menyelesaikannya di bawah waktu yang disediakan dalam jumlah yang banyak.

Sebenarnya, game Memory ini direkomendasikan khusus bagi anak-anak yang dapat mempertajam daya ingat, merangsang melatih pikiran, dan mengasah ketangkasan. Adapun fitur tambahan yang ada dalam game ini adalah tampilan grafis dan tema yang khas, memiliki beberapa level dengan tingkat kesulitan yang berbeda, pilihan layout kartu yang menarik, dan multiplayer. Anda dapat mengunduh game ini di sini.

Hangman

Satu lagi game yang kini tengah popular berasal dari Tafasa. Cara bermainnya menggunakan permainan kata-kata klasik yang kini dapat hadir di BlackBerry Storm Anda. Anda hanya perlu menebak kata-kata yang benar sebelum Anda kehabisan waktu dan Hangman akan menangkap Anda.

Game ini juga dilengkapi dengan multiplayer, perpustakaan yang menyediakan lebih dari 2900 kata, memiliki beragam tingkat kesulitan dan masih banyak lagi. Namun sayangnya, game ini hanya dapat dimainkan di perangkat BlackBerry Storm saja. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa mengunduhnya di sini dengan membayar seharga $0,99. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel