1

Empat Game Football Manager Terbaik Untuk Android

4 May 2012 10:00 23009 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Para penggemar bola tentunya selain menyukai pertandingan bola, mereka juga hobi bermain game yang masih bertemakan bola. Banyak saat ini game yang bertemakan bola, salah satunya adalah game football manager. Saat ini jenis permainan ini lagi digandrungi oleh para penggemar game bola ataupun para penggemar bola sekalipun saat ini.

Para penggemar bola tentunya selain menyukai pertandingan bola, mereka juga hobi bermain game yang masih bertemakan bola. Banyak saat ini game yang bertemakan bola, salah satunya adalah game football manager. Saat ini jenis permainan ini lagi digandrungi oleh para penggemar game bola ataupun para penggemar bola sekalipun saat ini.

Dan untuk Anda penyuka bola yang memiliki sistem operasi Android, kali ini Paseban akan mengulas tentang tiga game football manager terbaik untuk sistem operasi Android. Berikut daftar game sepak bola tersebut:

Football Manager Handheld 2012

Salah satu game yang merupakan game favorite untuk sistem operasi iOS kini hadir dalam sistem operasi Android. Disini Anda akan menjadi seorang manager dari klub bola kenamaan dunia dari berbagai liga di 12 negara. Anda akan mengontrol penuh transfer pemain, latihan,taktik dan memanajemen tim Anda saat pertandingan sedang berlangsung. Tampilan memukau game khas iOS ini tidak berkurang sedikitpun meskipun telah berpindah ke dalam sistem operasi Android. untuk mengunduh game football manager ini Anda harus merogoh kocek Anda sebesar $9.99. Untuk Anda yang tertarik membeli Football Manager Handheld 2012ini, bisa langsung menuju ke Google Play.

Kick it out! Football Manager

Game football manager berikutnya adalah salah satu game yang memanfaatkan koneksi internet agar Anda dapat bermain secara multiplayer bersama teman Anda. Salah satu fitur dari game Kick it out! Football Manager ini ialah tidak adanya tampilan iklan yang terkadang mengganggu kita pada saat sedang bermain. Tampilan grafis pada game ini juga tidak kalah menariknyua dengan game Football Manager Handheld 2012. Kick it out! Football Manager ini bisa Anda dapatkan secara gratis dengan mengunduhnya secara langsung di sini.

Run Football Manager

Sama seperti game football manager sebelumnya, Run Football Manager ini juga memanfaatkan jaringan internet Anda untuk bermain secara multiplayer dengan teman Anda. Selain Anda bisa bermain secara online dengan teman Anda, Anda juga bisa menantang pemain lain dari negara lain yang juga menggunakan game football manager ini. Tampilan antar muka yang disajikan oleh Run Football Manager ini cukup atraktif. Dan kelebihan dari game sepak bola ini adalah Anda tidak perlu merogoh kocek Anda dalam dalam untuk memainkan game ini. karena Run Football Manager ini disediakan secara gratis. Bagi Anda yang tertarik untuk mengunduh game ini, Anda bisa langsung akses Google Play di sini.

Real Madrid Fantasy Manager 2012

Siapa penggemar bola yang tidak mengenal klub sepak bola raksasa Real Madrid? Kini Anda bisa menjadi manager dari klub bola paling bergengsi di dunia itu. Anda bisa mengatur pemain pemain bintang seperti apa yang dilakuakn Mourinho kepada anak didiknya. Tidak hanya memainkan klub sepak bola Real Madrid saja, Anda juga bisa membangun grup sepak bola impian Anda sendiri dalam game football manager ini. Real Madrid Fantasy Manager 2012ini merupakan versi terbaru dari Real Madrid Fantasy Manager 2012. Untuk mengunduh game football manager ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun karena Real Madrid Fantasy Manager 2012 ini disediakan secara gratis dan Anda bisa langsung mengunduhnya di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel