1

Tiga Game Perang Terbaik Berbayar untuk Perangkat BlackBerry Anda

21 Apr 2012 15:00 10033 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
*Smartphone* BlackBerry tidak terlalu dikenal sebagai perangkat yang mampu menampilkan banyak fitur game yang menantang. Tidak seperti perangkat Android atau iPhone yang memanjakan banyak game yang dapat dimainkan dengan baik dari perangkatnya, BlackBerry kurang melengkapi perangkatnya dengan tawaran game yang menarik.

Smartphone BlackBerry tidak terlalu dikenal sebagai perangkat yang mampu menampilkan banyak fitur game yang menantang. Tidak seperti perangkat Android atau iPhone yang memanjakan banyak game yang dapat dimainkan dengan baik dari perangkatnya, BlackBerry kurang melengkapi perangkatnya dengan tawaran game yang menarik.

Namun, berkat beberapa pengembang aplikasi game, perangkat yang dikembangkan oleh Research In Motion ini memiliki cukup banyak pilihan game yang menarik. Salah satu genre game yang paling menantang adalah game perang. Dari sekian banyak game yang ada di App World, berikut beberapa kumpulan game perang terbaik untuk perangkat BlackBerry.

SId Meiers Civilization IV War of Two Cities

Game perang terbaik pertama ini bernama Sid Meiers Civilization IV War of Two Cities yang termasuk pula ke dalam genre game strategi. Di dalam permainan game perang terbaik ini, Anda harus membangun sebuah basis militer yang telah dilengkapi dengan prajurit dan perlengkapan militer lainnya. Setiap unit yang dibangun memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Hal tersebut menjadi landasan untuk saling bertarung dengan peradaban lainnya. Setiap pertempuran yang dimenangi, Anda akan mendapatkan penghargaan berupa teknologi terbaru atau fitur-fitur tambahan yang dapat dipilih seperti peningkatan kemampuan infantri. Untuk memainkan game ini, Anda dapat mengunduhnya seharga $ 2.99 di App World.

SeaBattle

Jika Anda termasuk ke dalam daftar penggemar game klasik bernama Battleship, ataupun game perang terbaik sejenis, SeaBattle patut Anda coba. Target permainan ini adalah berlomba menenggelamkan kapal lawan sebelum mereka menenggelamkan kapal Anda. Untuk memulai salah satu game perang terbaik di perangkat BlackBerry ini, Anda harus memposisikan kapal secara vertikal atau horizontal pada wilayah tersembunyi dari lawan. Permainan ini akan berhenti saat Anda telah menghancurkan keseluruhan kapal-kapal lawan. Untuk memainkan game ini, Anda dapat mengunduhnya seharga $ 0.99 di App World.

My Little Tank

Pada salah satu game perang terbaik ini, Anda harus mempertahankan basis militer dari serangan tank lawan dan menghancurkan basis militer milik mereka. My Little Tank telah dilengkapi dengan instalasi tanks dan radar yang menjadi dasar dari permainan perang ini. Seperti halnya dalam permainan perang pada umumnya, Anda akan disajikan pilihan medang perang yang hendak digunakan. My Little Tank berisi 80 level permainan agar Anda dapat terus memainkannya. Selain itu, Anda pun dapat melakukan upgrades dan meningkatkan kekuatan lainnya untuk memenangi peperangan. Untuk memainkan game ini, Anda dapat mengunduhnya seharga $ 7.99 di App World. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel