1

Samsung Luncurkan Samsung Galaxy Player 70 Plus dengan OS Android dan Prosesor Dual Core

11 Mar 2012 17:00 2654 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Samsung baru saja meluncurkan kreasi terbarunya. Kali ini bukan sebuah *smartphone* ataupun tablet. Pada kesempatan terbaru, mereka memperkenalkan sebuah Media Player Android yang dilengkapi dengan prosesor *dual core* bernama Samsung Galaxy Player 70 Plus.

Samsung baru saja meluncurkan kreasi terbarunya. Kali ini bukan sebuah smartphone ataupun tablet. Pada kesempatan terbaru, mereka memperkenalkan sebuah Media Player Android yang dilengkapi dengan prosesor dual core bernama Samsung Galaxy Player 70 Plus.

Samsung Galaxy Player 70 Plus ini merupakan produk Media Player pertama milik Samsung yang dilengkapi dengan prosesor dual core 1GHz. Produk sebelumnya masih menggunakan prosesor single core. Selain menawarkan OS Android dan prosesor dual core, Samsung Galaxy Player 70 Plus ini juga dilengkapi dengan fitur lain. Di antaranya adalah layar berukuran 5 inci, kapasitas penyimpanan antara 16 GB dan 32 GB, hingga baterai 2500 mAh.

Fitur menarik yang ada di Media Player Android ini adalah keberadaan fitur WiFi. Dengan adanya fitur tersebut, Anda bisa menggunakan perangkat elektronik ini untuk berselancar di internet. Selain itu, Anda juga bisa ber-chatting ria ataupun menggunakan VOip dengan perangkat elektronik satu ini. Menurut rencana, pihak Samsung akan meluncurkan produk ini ke pasar Korea Selatan pada minggu ini. Kemungkinan negara lain juga akan disambangi oleh Samsung Galaxy Player 70 Plus ini. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel