Referensi Situs Drama Korea Terpopuler

5 Jan 2012 20:00 44091 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Demam Korea atau istilah Korean Fever di Indonesia dimulai dari drama-drama Korea yang sering kali ceritanya dinilai lebih manusiawi. Kali ini, Paseban akan memberikan list situs drama Korea yang bisa jadi tambahan referensi para K-Drama Lovers.

Demam drama Korea atau istilah Korean Fever di Indonesia dimulai dari drama-drama Korea yang sering kali ceritanya dinilai lebih manusiawi. Drama Korea, selain menampilkan aktor dan aktris yang tampan dan cantik-cantik ini banyak digandrungi karena juga diiringi original soundtrack yang sangat mendukung alur drama tersebut.

Drama Korea tersebut pun tidak hanya diputar di Korea saja, tapi juga stasiun-stasiun televisi di berbagai belahan dunia, Indonesia termasuk di dalamnya.

Namun, terkadang para K-Drama lovers tidak puas jika menonton drama di stasiun televisi, pasalnya, drama-drama tersebut sudah dialihbahasakan ke dalam Bahasa Indonesia yang membuat ekspresi dan nilai "seru" menonton drama Korea berkurang. Banyak para K-Drama yang berbondong-bondong membuka situs internet dan mencari drama favorit yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris namun tidak di-dubbing.

Kali ini, Paseban akan memberikan list situs drama Korea yang bisa jadi tambahan referensi para K-Drama Lovers.

Mysoju.com

Situs ini tidak hanya menyediakan drama Korea saja, tapi juga drama populer lainnya dari Taiwan, Jepang, beserta film layar lebarnya. Mysoju.com memiliki video-video drama Korea yang bisa di-download dari berbagai link yang sudah disediakan. Di situs ini, tidak hanya disediakan link drama Korea saja, tapi juga disediakan resensi drama Korea tersebut. Tidak hanya itu, mysoju.com memberikan rating dan rekomendasi drama Korea yang seru untuk ditonton.

Hancinema.net

Merupakan situs film dan drama Korea terlengkap. Tidak hanya menyediakan info drama Korea, situs ini juga lengkap menuliskan info tentang semua cast drama tersebut bahkan hingga pemain pendukung dan sekadar cameo. Situs ini juga menampilkan informasi acara penghargaan, lengkap dengan videonya. Situs ini terekomendasi karena di dalamnya juga terdapat kolom komunitas.

Koreandrama.org

Drama Korea terbaru dan bahkan yang masih tayang ada di sini. Situs ini juga menyediakan forum diskusi di mana para pecinta K-Drama bisa saling berkomunikasi. Selain itu, situs ini menyediakan berita seputar artis-artis Korea dan juga OST drama-drama trersebut.

Jadi situs referensi drama Korea yang manakah yang jadi pilihan Anda? [ZH]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel