1

Handphone Terbaru Nokia 808 PureView Raih Penghargaan Handset Baru Terbaik di MWC 2012

8 Mar 2012 14:30 2484 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kreasi terbaru dari Nokia, yakni Nokia 808 PureView memperoleh gelar yang sangat membanggakan. Handphone terbaru Nokia yang menjanjikan kamera 41MP tersebut terpilih menjadi salah satu *The Best New Mobile Handset, Device or Tablet* di *Mobile World Congress 2012 Award*.

Kreasi terbaru dari Nokia, yakni Nokia 808 PureView memperoleh gelar yang sangat membanggakan. Handphone terbaru Nokia yang menjanjikan kamera 41MP tersebut terpilih menjadi salah satu The Best New Mobile Handset, Device or Tablet di Mobile World Congress 2012 Award.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan opini dari para analis serta para jurnalis yang hadir pada acara tersebut. Tentu saja hal ini menjadi hal yang sangat positif bagi Nokia. Hal ini bisa saja menjadi langkah kesuksesan dari kreasi mereka setelah produk Nokia Lumia milik perusahaan asal Kanada tersebut.

Salah satu pimpinan perusahaan Nokia, Jo Harlow mengatakan bahwa masih banyak lagi yang akan didatangkan oleh Nokia. Dengan munculnya pernyataan tersebut, para pengunjung di acara MWC 2012 memiliki harapan lebih untuk menyaksikan kebolehan dari teknologi kamera PureView Pro yang dimiliki Handphone terbaru Nokia ini dengan sistem operasi Windows Phone yang diusungnya.

Selain mengunggulkan spesifikasi kamera 41MP miliknya, handphone Nokia terbaru ini memang tak terlalu menyuguhkan spesifikasi yang wah. Di bagian sistem operasinya, Nokia menggunakan OS Nokia Belle. Sedangkan di bagian prosesor, terdapat prosesor ARM 11 dengan kecepatan 1.3GHz. [IB]

Nokia 808 Pureview - Best New Mobile Handset, Device or Tablet at Mobile World Congress 2012

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel