1

Sepuluh Smartphone Android Terbaik dengan Baterai Tahan Lama (1)

15 Feb 2012 08:00 12157 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kita semua tahu permasalahan kolosal pada mobile phone adalah baterai yang boros, apalagi pada jenis smartphone. Solusi yang ada saat ini adalah membawa baterai ekstra, charger, atau mungkin portable mobile charger*. Entah bagaimana dengan Anda, tetapi membawa suplai tenaga ekstra seperti ini bukanlah hal yang praktis. Permasalahan ini membuat Paseban berpikir, apa smartphone Android terbaik dengan baterai tahan lama?

Kita semua tahu permasalahan kolosal pada mobile phone adalah baterai yang boros, apalagi pada jenis smartphone. Solusi yang ada saat ini adalah membawa baterai ekstra, charger, atau mungkin portable mobile charger. Entah bagaimana dengan Anda, tetapi membawa suplai tenaga ekstra seperti ini bukanlah hal yang praktis. Permasalahan ini membuat Paseban berpikir, apa smartphone Android terbaik dengan baterai tahan lama?

Memang kita harus realistis, smartphone Android dengan layar touch screen besarnya dan prosesor cepat akan membutuhkan daya sangat besar. Kita tidak bisa berharap butuh beberapa hari sekali untuk melakukan charge. Tetapi wajar kan apabila kita berharap sebuah smartphone Android terbaik dengan baterai tahan lama untuk memenuhi aktivitas kita selama sehari.

Jadi, apa smartphone Android terbaik dengan baterai tahan lama? Berikut Sepuluh smartphone yang berhasil Paseban susun:

Motorola Droid RAZR Maxx

smartphone Android terbaik urutan pertama ini bisa dibilang keluaran Motorola terbaru. Motorola Droid RAZR Maxx memiliki performa sempurna, didukung dengan teknologi LTE, dan baterai tahan lama.
Continuous talk time: 16 jam 45 menit
- Harga kisaran: $299.99

Samsung Galaxy S II

Anda tentu sudah tahu tentang smartphone Android terbaik Samsung paling populer ini. Samsung Galaxy S II adalah kombinasi dari prosesor dual-core, layar yang bagus, dan baterai tahan lama.
Continuous talk time: 11 jam 7 menit
- Harga kisaran: $149.99

Motorola Atrix 2

Motorola Atrix 2 merupakan smartphone Android terbaik dengan ide mendahului jaman, atau bisa dibilang smartphone berkonsep masa depan. Dan tentu saja sesuai dengan tema artikel ini, smartphone ini dilengkapi dengan baterai tahan lama.
Continuous talk time: 10 jam 43 menit
- Harga kisaran: $99.99

Motorola Droid Bionic

Masih dari vendor asal Amerika Serikat, smartphone Android terbaik Motorola Droid Bionic memberikan Anda akses browsing internet tanpa menunggu, berkat prosesor cepat dan teknologi LTE yang tersemat di dalamnya. Dan tentu saja, baterai tahan lama yang dimiliki Motorola Droid Bionic membuatnya menduduki nomor 3 di list Paseban ini.
Continuous talk time: 10 jam 35 menit
- Harga kisaran: $149.99

Motorola Droid 3

Motorola Droid 3 didesain khusus untuk menarget sebagai smartphone bisnis, dan tentu saja dilengkapi dengan baterai tahan lama. Tetapi sayangnya koneksi internet smartphone Android terbaik ini tergolong lambat.
- Continuous talk time: 9 jam 53 menit
- Harga kisaran: $49.99
Sebelumnya, Paseban juga telah menyebutkan 15 ponsel dengan kualitas baterai tahan lama. Anda bisa melihat artikelnya di link berikut. [RY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel