Verizon Wireless Rilis Motorola Droid Bionic

9 Sep 2011 12:30 3816 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Droid Bionic dari Motorola tersedia mulai 8 September 2011 kemarin melalui Verizon Wireless. Droid Bionic memperkenalkan ZumoCast yang merupakan aplikasi dimana pelanggan bisa membawa dunia vidoe digital, gambar, musik serta dokumen yang disimpan pada komputer mereka ke handset yang digunakan melalui akses remote.

Droid Bionic merupakan smartphone Verizon Wireless pertama Motorola yang menggabungkan 4G LTE dengan kekuatan dual-core prosesor 1,1 GHz dual-core, 1 GB RAM dan layar qHD 4,3 inci yang menakjubkan. Semua Hal tersebut pulalah yang membuat perangkat ini menjadi smartphone 4G LTE tertipis dari Verizon Wireless. Dengan menggunakan smartphone ini, pengguna bisa browsing internet melalui jaringan Verizon Wireless 4G LTE dengan kecepatan download 5 sampai 12 Mbps, dan kecepatan upload dari 2 sampai 5 Mbps di daerah 4G broadband yang mencakup layanan seluler LTE.

Droid Bionic memperkenalkan sejumlah aplikasi dan aksesori inovatifnya yang bisa mengubah perangkat menjadi sebuah pusat kegiatan multimedia, penguasa dalam akses remote serta menjadi pemasok virtualitas. Droid Bionic juga memperkenalkan ZumoCast dari Motorola, yaitu sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya membawa dunia video digital, musik, gambar dan dokumen yang disimpan pada komputer mereka ke handset yang mereka gunakan melalui akses remote. Dengan aplikasi Webtop revolusioner, Droid Bionic bisa mengarahkan fitur lengkap Firefox Web browser 4.0, email maupun dokumen ke TV atau monitor, seperti Lapdock yang secara terpisah dibeli dengan keyboard 11,6 ", layar dan trackpad yang terhubung.

HD Station, salah satu aksesoris yang memberikan keleluasaan pada pengguna Droid Bionic untuk menggunakan ponsel nya menjadi sebuah pusat hiburan di rumah maupun di kantor. Pengguna bisa melihat gambar, video dan konten dari Droid Bionic pada setiap HDTV atau monitor dengan menghubungkan kabel HDMI yang dijual terpisah. Mereka juga dapat melakukan conference call ketika meng-edit dokumen dan surfing web.

Tentu saja, ketika pengguna mengaktifkan Verizon Wireless Hotspot Mobile, Droid Bionic memungkinkan penggunanya membagi sinyal 4G LTE mereka hingga ke lima buah perangkat WiFi-enabled. Perangkat Droid Bionic yang diusung sebagai perangkat dari masa depan ini juga mencakup beberapa fitur berikut :

  • Didukung oleh Android Gingerbread 2.3.4
  • Prosesor dual-core prosesor 1 GHz dan 1 GB RAM
  • Layar qHD 4,3 inci yang menggunakan Corning Gorilla Glass anti gores dengan lapisan dual layer anti-reflektif
  • 8-megapixel autofocus kamera dengan flash dan capture video HD 1080p
  • Kamera yang menghadap ke depan untuk video chat lebih dari 4G LTE, 3G atau WiFi
  • Motoprint, aplikasi untuk mencetak file melalui WiFi-enabled printer
  • Mirror Mode dengan HDMI (kabel HDMI yang distandarkan) mendukung 1080p HD video playback
  • Pilihan multi-window kemudahan yang multitasking ketika menggunakan aplikasi Webtop
  • Business Ready dengan kebijakan keamanan yang canggih, resizable dan scrollable email, kalender dan task widgets; perangkat dan enkripsi SD card serta Citrix GoToMeeting dan Citrix Receiver untuk Android
  • Adobe Flash pre-loaded
  • HTML 5 yang kapabel
  • Memori 32 GB, 16 GB on board dan 16 GB microSD, kartu pra-instal (kapasitas format sebenarnya kurang)
  • Mendukung hingga 32 GB microSD card
  • Mendukung wireless charger

Harga dan ketersediaan :

  1. Droid Bionic dari Motorola akan tersedia mulai 8 September 2011 di Verizon Wireless dan toko online dengan harga $299,99 yang dilengkapi dengan sebuah perjanjian customer baru selama dua tahun. Situs selengkapnya kunjungi www.verizonwireless.com.
  2. Pelanggan juga butuh untuk berlangganan ke Verizon Wireless Nationwide Talk plan dengan merogoh kocek sebesar $ 39,99 selama 450 menit per bulan dan paket data smartphone mulai $ 30 per bulanan untuk akses data sebesar 2 GB.
  3. Verizon Wireless Mobile Hotspot Data rencananya mulai tersedia dengan harga $ 30 untuk 2 GB.
  4. Untuk waktu yang terbatas, pelanggan yang membeli sebuah Lapdock dengan Droid Bionic dapat menerima sebuah mail-in rebate sebesar $ 100 ketika berlangganan data plan yang harganya $ 50, 5 GB data plan atau lebih.

Ketersediaan aksesoris :

  • Lapdock akan tersedia dengan harga $ 299,97.
  • Stasiun HD akan tersedia dengan harga $ 99,99.
  • Adapter untuk Aplikasi Webtop akan tersedia dengan harga $ 29,99.
  • Vehicle Navigation Dock memberikan akses mudah ke peta, kontak favorit, panggilan hands-free, musik, navigasi dan mendukung streaming audio dan musik melalui audio jack 3,5 mm. Vehicle Navigation Dock akan tersedia dengan harga $ 39,99.
  • Battery Dock dengan baterai standar merupakan aksesori yang berukuran saku dengan ekstra baterai termasuk untuk charge kedua Droid Bionic, serta ekstra baterai pada kecepatan sama yang berfungsi sebagai wall charger. Dock Baterai akan tersedia dengan harga $ 49,99. MG
Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel