1

10 Channel Animasi Lucu YouTube Yang Sangat Menarik Untuk Di Tonton

4 Apr 2013 06:30 5193 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
YouTube sudah menjadi salah satu media bagi semua insan kreatif di seluruh penjuru dunia. Kita dapat membuat sebuah video, mengunggah sebuah video dan dapat di lihat oleh jutaan pasang mata di seluruh dunia. YouTube ini seolah sudah menjadi sebuah fenomena tersendiri dalam dunia maya.

YouTube sudah menjadi salah satu media bagi semua insan kreatif di seluruh penjuru dunia. Kita dapat membuat sebuah video, mengunggah sebuah video dan dapat di lihat oleh jutaan pasang mata di seluruh dunia. YouTube ini seolah sudah menjadi sebuah fenomena tersendiri dalam dunia maya. YouTube dapat menjadi salah satu media bagi kita yang ingin menunjukan bakat atau keistimewaan yang terdapat di dalam diri kita masing-masing. Sudah banyak orang yang mengunggah video tentang bakat dan keunikan dirinya sendiri untuk dilihat oleh semua orang di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, kita juga dapat melihat informasi lainnya di dalam media YouTube ini seperti bencana alam, cuplikan berita, dan lain sebagainya. Salah satu gendre video yang dapat kita lihat yaitu dari segi animasi kartun. Media YouTube ini menjadi salah satu jalan alternatif untuk para pembuat gambar animasi kartun dalam menuangkan hasil karyanya agar dapat dilihat oleh banyak orang di seluruh dunia. Kali ini kita akan mencoba mengulas beberapa video animasi lucu YouTube terbaik yang ada di situs ini.

Simon’s Cat

Video animasi kartun pertama yaitu berjudulkan Simon’s Cat. Video ini meruapakn salah satu video animasi kartun yang berkelanjutan dan berhubungan dengan komik Simon’s Cat itu sendiri. pembuat dari video animasi kartun ini adalah seorang laki-laki yang bernama Simon Tofield. Video ini berkisahkan tentang kehidupan dirinya dengan kucing peliharaanya sendiri. Video ini dibuat khusunya untuk semua orang yang memelihara seekor kucing, pecinta kucing, atau orang yang mempunyai ketertarikan dengan seekor kucing. Akan tetapi, orang lain yang kurang begitu suka dengan kucing juga tetap bisa menikmati video Simon’s Cat ini.

Oney’s Video Hole

Video animasi kartun yang kedua ini berjudulkan Oney’s Video dibuat oleh Chriss O’Neill. Akan tetapi, di dalam video ini tidak semuanya diciptakan secara animasi. Video ini termasuk ke dalam kategori lucu. Jadi kita yang mempunyai selera humor yang tinggi dapat menonton video ini. Karakter seperti di dalam film Harry Potter dan Dragon Ball Z dapat kita lihat di dalam video animasi ini.

Rage Nineteen

Video yang ketiga yaitu berjudulkan Rage Nineteen. Video Rage Nineteen ini merupakan sebuah nama samara dari Jamie Spicer-Lewis. Jamie Spicer-Lewis ini adalah orang yang membuat video animasi dan beberapa variasi video Live-action. Kita akan melihat video animasi yang memiliki beberapa sensasi humor di dalamnya.

Lee Hardcastle

Video berikutnya yaitu berjudulkan Lee Hardcastle. Video Lee Hardcastle ini meruapakan hasil karya dari produser yang juga telah membuat Claymation. Video ini sangat tidak disarankan untuk ditonton oleh anak-anak di bawah umur. Video ini sangat identik dengan tanah liat dalam pembengtukan karakter di dalamnya. Video ini juga dapat menjadi salah satu video pilihan bagi kita yang menyukai video Claymation. Video Lee Hardcastle ini juga memiliki nilai humor yang tinggi.

Custard Productions

Video Custard Productions adalah video YouTube yang sangat kental dengan animasi yang terbuat dari sebuah lego. Video ini sangat digilai oleh para pecinta lego di seluruh dunia. Kita dapat merasakan sensasi humor yang sangat tinggi. Kita akan tertawa terbahak bahak ketika melihat video yang kental dengan nuansa lego ini.

Weebl’s Stuff

Video Weebl’s Stuff ini merupakan salah satu video animasi YouTube dari Weebl alias Jonti Picking. Video ini berhubungan dengan website dari Weebls’s Stuff itu sendiri. Tentu video ini juga menunjukan sebuah video animasi kartun. Video ini banyak di lihat oleh orang-orang yang menyukai hal-hal yang sedikit ganjil atau aneh dan tidak masuk di akal.

Hishe

Hishe merupakan singkatan dari How It Should Have Ended. Video YouTube yang satu ini menunjukan ketidak wajaran yang terdapat di dalam Hollywood dari waktu ke waktu. Sebiaknya video ini tidak di tonton oleh anak-anak di bawah umur.

Cyriak

Cyriak meruapakan video YouTube dari Cyriak Harris. Cyriak Harris ini adalah seseorang yang bekerja paruh waktu atau freelance dari U.K. Jika kita menonton video animasi yang satu ini, kita akan tahu apakah gaya atau genre animasi di dalam video ini termasuk kesukaan kita apa bukan.

TomSka

Video yang satu ini merupakan salah satu video YouTube yang sangat terkenal. Video ini di buat oleh seorang animator yang bernama Thomas Ridgewell. Akan tetapi, dia tidak bekerja sendirian dalam merancang semua video TomSka ini. Dia dibantu teman - temannya dalam membuat video ini. Selera humor di dalam animasi kartun ini juga cukup tinggi. Jadi kita patut mencoba untuk melihat video ini.

Mondo Media

Video Mondo Media ini merupakan salah satu video YouTube yang diperuntukan untuk orang dewasa saja. Happy Tree adalah salah satu hasil karyanya. Akan tetapi untuk Mondo Media yang satu ini, semua orang dapat meilhat video ini.

Kesimpulan

Kesepuluh video animasi kartun di dalam media YouTube ini merupakan beberapa video animasi kartun terbaik. akan tetapi, kita masih bisa melihat banyak video animasi lainnya yang bisa kita lihat. Kita bisa melihat beberapa video animasi lainnya di dalam media YouTube, tidak hanya terpaku oleh beberapa video pilihan di atas saja.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel