1

Mengenal Lebih Dekat Microsoft Office 2013 With Touch Screen Support

28 Mar 2013 11:30 2443 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada banyak versi dari aplikasi untuk mengolah data atau mengolah kata ini, Untuk yang bekerja sehari hari dengan software ini pasti sudah mengenal dengan baik Miscosoft Office ini. Versi terbau dari Microsoft Office sekarang adalah Microssoft Office 2013 dimana ada dua edisi yang bisa Anda beli yaituHome Edition dan Bussiness Edition, dan kali ini yang Paseban akan bahas adalah Microsoft Office 2013 Home Edition.

Ada banyak versi dari aplikasi untuk mengolah data atau mengolah kata ini, Untuk yang bekerja sehari hari dengan software ini pasti sudah mengenal dengan baik Miscosoft Office ini. Versi terbau dari Microsoft Office sekarang adalah Microssoft Office 2013 dimana ada dua edisi yang bisa Anda beli yaituHome Edition dan Bussiness Edition, dan kali ini yang Paseban akan bahas adalah Microsoft Office 2013 Home Edition.

Anda bisa membeli versi stand alone Mcrosoft Office 2013 berdasarkan dua edisi, yang pertama adalah Mcrosoft Office 2013 Home and Student dengan harga $139 dan Mcrosoft Office 2013 Home and Bussines dengan harga $219. Tersedia juga beberapa versi dengan tambahan harga untuk edisi small and large bussines, tetapi sementara ini Microsoft sedang gencar menawarkan jasa langganan berbayarnya atau subscription service pada software Mcrosoft Office 2013 terbaru ini dimana mempunyai beberapa fitur lebih seperti upgrade yang tidak terbatas saat ada update terbaru muncul dari Microsoft dan semua fitur yang tersedia denga harga $99.99 per tahun untuk edisi Mcrosoft Office 365 Home Premium , dan Mcrosoft Office 365 Small Bussines Premium dengan harga $150 per taunnya, dan ada juga tawaran yang murah dari Microsoft untuk kalangan pelajar yaitu Mcrosoft Office 365 University dengan harga hanya $40 per taunnya ( dengan minimal berlanganan 2 tahun).

Dan unutk kali ini kita akan membahas Mcrosoft Office 365 Home Premium Edition dimana harganya cukup murah unutk software terbaru Microsoft ini karena anda bisa memasang Mcrosoft Office 2013 ini di 5 komputer dengan harga $100 pertaunnya. Mcrosoft Office terbaru ini tersedia semua Negara dan juga tersedia dengan perangkat apapun yang anda gunakan untuk sekarang ini.

Dengan didukung oleh fitur Touch Screen nya, Mcrosoft Office terbaru ini telah berkembang dan dirancang untuk PC tablet dan Smartphone yang menggunakan sistem operasi Windows 8, membuat semua pekerjaan anda lebih mudah dengan perangkat modern sekarang ini belum lagi dengna interface yang baru menjadikan Mcrosoft Office terbaru ini lebih baik dari yang sebelumnya.

Seperti yang dikatakan sebelumnya Mcrosoft Office ini dating dengan versi yang berbeda beda yaitu versi Home dan Bussines , dimana untuk edisi home ini sudah tersedia dan untuk edisi bisnis akan tersedia pada bulan akhir bulan February, Anda bisa mendapatkan versi stand alone dari Mcrosoft Office terbaru ini tanpa harus menggunakan jasa berlangganan pada Microsoft dan merasakan program yang sama persis dengan edisi yang menggunakan jasa berlangganan, akan tetapi jika Microsoft mengeluarkan update terbarunya untuk Mcrosoft Office terbaru ini maka anda tidak dapat melakukan update tersebut dan versi anda akan ketinggalan dari versi berlangganan tersebut.

Kenapa anda harus mencoba Mcrosoft Office terbaru ini, karena dengan fitur pendukung terbarunya yang memungkinkan Mcrosoft Office digunakan di PC tablet dengan sisitem operasi Windows 8 sekarang pekerjaan Anda bisa dilakukan dengan satu sentuhan saja membuat Mcrosoft Office ini lebih mudah dan praktis digunakan daripada versi - versi sebelumnya, sebagai catatan Mcrosoft Office 2013 ini bisa juga anda gunakan walaupun anda menggunakan Windows 7 tetapi tidak bisa digunakan pada versi dibawah Windows 7 ke bawah. Mungkin pengguna Windows XP akan kecewa mendengar kabar ini karena sayangnya Anda belum nisa merasakan Mcrosoft Office terbaru ini.

Di Windows, Mcrosoft Office terbaru ini bisa anda Install pada 5 perang computer yang berbeda dengan membayar hanya satu jasa berlangganan, masing - masing bisa menggunakan Mcrosoft Office 2013 ini yang masih terintregasi dengan account Microsoft Anda, Artinya anda bisa membuat presentasi PowerPoint di kantor Anda dan pada saat yang bersamaan anak Anda mengerjakan tugasnya di rumah memakai Mcrosoft Office terbaru ini. masing - masing bisa merubah settingan dan kostumisasi pada Mcrosoft Office terbaru. Semua document ini akan terhubung dalam satu akun Mirosoft anda, dan Anda juga dapat mengakses document - document Anda melalui akun ini dimanapun anda berada. [REN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel