1

Lima Aplikasi Nokia 3230 Pilihan Untuk Anda

1 Dec 2011 20:00 23455 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sejak pertama kali diperkenalkan ke pasaran ponsel dunia pada bulan November 2004, ponsel ini telah mendapatkan respon yang baik dari konsumen khususnya pemakai setia perangkat Nokia. Banyak juga diantaranya yang menganggap ponsel ini dapat dikategorikan sebagai *smartphone* kelas menengah.

Sejak pertama kali diperkenalkan ke pasaran ponsel dunia pada bulan November 2004, ponsel ini telah mendapatkan respon yang baik dari konsumen khususnya pemakai setia perangkat Nokia. Banyak juga diantaranya yang menganggap ponsel ini dapat dikategorikan sebagai smartphone kelas menengah. Hal ini disebabkan Symbian Series 60 v.7.0 telah disematkan sebagai sistem operasi utama.

Kali ini Paseban akan coba membahas aplikasi Nokia 3230 pilihan yang akan sangat berguna untuk ponsel Anda.

Mobi Factor

Ini adalah aplikasi Nokia 3230 yang menawarkan sensasi lebih dalam mendengarkan lagu-lagu kesayangan Anda. Banyak fitur-fitur keren telah ditambahkan ke dalam aplikasi ini di antaranya sudah mendukung format MP3, OGG, AAC dan M4A, playlist, equalizer, skins berkualitas tinggi, playback resume setelah membuat atau menerima panggilan.

NetQin Mobile Anti-virus

Antivirus ini sudah terkenal karena pernah mendapat sertifikat dari pemerintah Cina dan juga telah lulus uji oleh sebuah institut penelitian di Cina. Aplikasi Nokia 3230 ini juga direkomendasikan oleh perusahaan Nokia itu sendiri untuk digunakan oleh para penggunanya. Kelebihan dari antivirus ini adalah proses scan yang sangat cepat dan pendeteksian virus yang sangat akurat juga dilengkapi proteksi yang menyeluruh.

Image Designer

Image Designer merupakan aplikasi untuk edit gambar atau foto yang sangat berguna untuk perangkat Symbian. Ia sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih dan sering dianggap sebagai Adobe Photoshop versi ponsel. Uniknya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk perangkat yang memliki layar sentuh sehingga akan lebih memudahkan proses editing gambar. Bahasa Indonesia sudah didukung oleh aplikasi ini dan lebih lagi aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sederhana namun efektif sehingga memudahkan pengguna dalam pengoperasiannya.

Rally Pro Contest

Ini adalah salah satu aplikasi game untuk perangkat Nokia Symbian yang wajib Anda miliki. Kelebihan dari game ini adalah tampilan 3D yang memukau dan juga kemampuan untuk bermain lebih dari satu orang atau multiplayer dengan menggunakan fasilitas Bluetooth.

X-Plore

Ini adalah salah satu aplikasi Nokia 3230 untuk kebutuhan file manajer yang memudahkan pengguna dalam hal mencari atau mengatur data-data yang ada dalam memori telepon ataupun pada memori eksternal. Versi terbaru dari aplikasi ini sudah dilengkapi fitur-fitur bagus seperti tampilan file pohon, Fullscreen Viewer, mampu mengedit atribut file dan masih banyak lainnya. [IS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel