1

Lima Pilihan Aplikasi Nokia E71 untuk Ponsel Anda

1 Dec 2011 16:00 37806 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aplikasi-aplikasi tambahan memang tidak ada habisnya, selalu saja Anda yang lebih menarik. Anda juga tidak mungkin terus berkutat pada aplikasi yang sudah lama berada di ponsel Anda bukan? Lebih baik Anda menambahkannya kembali.

Aplikasi-aplikasi tambahan memang tidak ada habisnya, selalu saja Anda yang lebih menarik. Anda juga tidak mungkin terus berkutat pada aplikasi yang sudah lama berada di ponsel Anda bukan? Lebih baik Anda menambahkannya kembali.

Berikut Paseban akan memberikan beberapa pilihan aplikasi Nokia E71 untuk ponsel Anda.

Animated SMS

Animated SMS merupakan aplikasi Nokia E71 yang memungkinkan Anda untuk mengirim SMS tidak hanya dengan bentuk tulisan sederhana, Anda dapat menambahkannya dengan berbagai macam pilihan emotion animasi. Hal ini tentu saja akan membuat pesan yang Anda kirim menjadi lebih menarik. Tapi jika penerima SMS Anda tidak menggunakan aplikasi ini, emotion animasi dalam pesan yang Anda kirim akan muncul sebagai karakter teks.

PhotoRite SP

Jika Anda ingin membuat tampilan foto terlihat lebih baik dan berbeda dari biasanya, Anda bisa menggunakan aplikasi Nokia E71 PhotoRite SP. Anda bisa menghias foto Anda dengan menambahkan bingkai yang kreatif dan cermin ajaib yang lucu. Aplikasi ini tentu saja sangat cocok untuk menambah aplikasi pada kamera ponsel Anda.

XRAY Effect

XRAY Effect juga tidak kalah menariknya dari PhotoRite SP, karena dengan aplikasi Nokia E71 yang satu ini Anda dapat mengambil foto dan menikmatinya dengan efek negatif X-Ray. Anda bisa bermain-main dengan X-Ray menggunakan jari Anda. selain itu, Anda juga bisa membagikan hasil fotonya dengan teman-teman Anda di jejaring sosial.

Hello Kitty

Jika Anda penggemar si lucu Hello Kitty, sepertinya aplikasi Nokia E71 Hello Kitty cocok untuk Anda. Tampilan ponsel Anda akan terlihat lucu dengan tema Hello Kitty yang sangat menggemaskan ini.

Fashion DressUp

Sekedar melepas lelah, mungkin Anda perlu bermain game ringan. Aplikasi Nokia E71 Fashion DressUp sepertinya pilihan yang tepat untuk Anda mainkan di ponsel Anda. Permainannya cukup mudah, Anda hanya perlu memilih pakaian atau mengubah rambut pada model yang ada di game ini. Setelah itu Anda kirim modelnya ke atas catwalk. Sebagai catatan, sebaiknya Anda tidak meng-install game ini di kartu memori, karena game ini tidak akan bisa Anda mainkan. Simpan saja di memori telepon Anda. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel