Perbandingan Headset Bluetooth Nokia Terbaik

16 Oct 2011 17:00 9889 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Berbagai macam headset Bluetooth yang hadir di pasaran begitu beragam, mungkin Anda kebingungan dalam mencari headset Bluetooth yang berkualitas untuk ponsel Nokia Anda. Kali ini Paseban akan mencoba membandingkan 3 Headset Bluetooth Nokia yakni Headset Bluetooth Nokia BH 902, Headset Bluetooth Nokia 606 dan Headset Bluetooth Nokia 503

Berbagai macam headset Bluetooth yang hadir di pasaran begitu beragam, mungkin Anda kebingungan dalam mencari headset Bluetooth yang berkualitas untuk ponsel Nokia Anda. Kali ini Plimbi akan mencoba membandingkan 3 Headset Bluetooth Nokia yakni Headset Bluetooth Nokia BH 902, Headset Bluetooth Nokia 606 dan Headset Bluetooth Nokia 503

Headset Bluetooth Nokia BH 902 memiliki berat 18,3 g dengan dimensi 25 x 53 x 12 mm. Anda dapat menikmati kualitas suara yang sangat jernih dari headset ini, karena terdapat teknologi Digital Signal Processing (DSP) yang mutakhir di dalamnya. Melalui Headset Bluetooth Nokia BH 902, Anda dapat menikmati fasilitas yang mumpuni. Anda bisa melakukan panggilan yang kompatibel dan mengatur sendiri semua panggilan, baik panggilan masuk maupun panggilan keluar. Selanjutnya Anda juga dapat melihat notifikasi panggilan masuk atau SMS pada OLED hitamnya. Waktu bicara menggunakan alat ini yaitu 8 jam. Adapun harga dari Headset Bluetooth Nokia 902 yaitu Rp.800.000.

Sama halnya dengan Headset Bluetooth Nokia BH 902, pada Headset Bluetooth Nokia 606 juga terdapat teknologi Digital Signal Processingn(DSP) yang menghasilkan suara jernih dan berfungsi untuk mengurangi suara dari luar. Kemudian headset yang memiliki berat 14 g dengan dimensi 55.2 x 16.7 x 10 mm ini memiliki pengaturan volume secara otomatis, desain L-Hooknya sesuai dengan telinga Anda dan terdapat earpiece karet, sehingga nyaman saat dipakai. Lama bicara pada Headset Bluetooth Nokia juga sama dengan Headset Bluetooth Nokia BH 902, yaitu 8 jam. Hanya saja harga yang ditawarkan lebih rendah yaitu Rp.600.000.

Berbeda dengan Headset Bluetooth Nokia BH 902 dan Headset Bluetooth Nokia 606, harga Headset Bluetooth Nokia BH 503 sedikit lebih mahal, harga yang ditawarkan berkisar Rp.875.000. Adapun keunggulan dari headset ini yaitu memiliki kualitas stereo yang menyatukan HiFi dengan desain neckband dan ergonomis, sehingga menghasilkan suara yang berkualitas tinggi dari ponsel Anda. Kemudian Anda dapat mengatur panggilan dengan tombol media yang terintegrasi dengan ponsel Anda sekaligus dapat mengontrol music player yang sedang dimainkan. Berat headset ini 70 g dengan dimensi 150 x 75 x 155 mm dan waktu bicara saat Anda menggunakannya yaitu 11 jam.

Ketiga Headset Bluetooth Nokia ini memiliki keunggulan masing-masing. Dengan Headset Bluetooth Nokia BH 902, Anda dapat mengatur panggilan sendiri kemudian Anda akan merasa nyaman mengenakan Headset Bluetooth Nokia BH 606 karena terdapat earpeace pada L-hooknya. Sedangkan Headset Bluetooth Nokia BH 503 unggul pada suara yang dihasilkan.

Setelah mengetahui keunggulan tiga headset Bluetooth di atas, mana yang akan Anda pilih? RF

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel