1

Top Ten Ponsel Sony Ericsson Terpopuler

29 Nov 2011 11:55 9254 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sony Ericsson adalah produsen ponsel global yang telah mempersembahkan beberapa perangkat. Ponsel terkemuka ini memiliki aneka fitur modern seperti *touchscreen*, 3G support dan aplikasi jaringan sosial yang turut masuk dalam penawaran terbaik dari Sony Ericsson. Ponsel Sony Ericsson dapat melayani tujuan apapun, tergantung pada kebutuhan setiap individu.

Sony Ericsson adalah produsen ponsel global yang telah mempersembahkan beberapa perangkat. Ponsel terkemuka ini memiliki aneka fitur modern seperti touchscreen, 3G support dan aplikasi jaringan sosial yang turut masuk dalam penawaran terbaik dari Sony Ericsson. Ponsel Sony Ericsson dapat melayani tujuan apapun, tergantung pada kebutuhan setiap individu. Smartphone, perangkat multimedia dan ponsel berkamera HD adalah beberapa jenis ponsel yang Sony Ericsson sediakan.

Ini dia 10 ponsel Sony Ericsson terbaik pilihan Paseban.

Vivaz

Ponsel Sony Ericsson Vivaz adalah smartphone dan camcorder HD hybrid. Vivaz memiliki fitur kamera 8.1MP dengan 4x zoom digital. Vivaz juga mendukung perekaman video HD dalam resolusi 720p. Fitur tambahan termasuk media player, web browser penuh, game 3D dan aplikasi jaringan sosial.

Xperia X10

Xperia X10 merupakan smartphone layar sentuh Sony Ericsson dengan OS Android didalamnya. Xperia X10 memiliki fitur aplikasi Mediascape, yang menghubungkan musik, film dan gambar pada ponsel Anda dengan konten populer dari web. Aplikasi Timescape juga terdapat pada telepon, dan update fitur dari semua jaringan sosial bisa Anda simak di satu tempat. Fitur tambahan pada Xperia X10 termasuk prosesor 1GHz dan kamera 8.1MP dengan 16x zoom digital.

Equinox

Sony Ericsson Equinox merupakan ponsel dengan penyesuaian getar efek cahaya dan tingkat elemen desain. Pemilik dari Equinox dapat mengontrol ponsel dengan gerakan tangan yang dikenali oleh sensor di dalam kamera. Kameranya built-in GPS dan dapat disesuaikan dengan YouTube.

W518a

W518a adalah ponsel Walkman yang dirancang untuk bekerja sebagai perangkat musik portabel. Ponsel ini memiliki perangkat Media Go entertainment organizer. Built-in radio FM dan GPS turut disertakan pada ponsel. W518a juga menggunakan Shake control di media player untuk shuffle atau melewatkan lagu, dan menyesuaikan volume.

Satio

Satio adalah kamera digital dan ponsel layar sentuh hybrid milik Sony Ericsson. Satio memiliki kamera 12.1MP dengan Xenon flash dan fokus sentuh. Sony Ericsson Saito mencakup layar sentuh 3,5 inci pada bagian belakang, dengan rasio 16:9 dan kemampuan 16-juta-warna. Satio juga kompatibel dengan Windows 7, yang memungkinkan akses mudah ke media, file dan pilihan sinkronisasi yang lain.

Xperia X2a

Xperia X2a memiliki keyboard QWERTY dan touchscreen panel. Xperia X2a memiliki TV-out port untuk menghubungkan perangkat langsung ke televisi atau proyektor. Ponsel ini beroperasi menggunakan Windows Mobile 6.5, dan terhubung menggunakan jaringan 3G.

Xperia Pureness

Xperia Pureness adalah Sony Ericsson klasik dengan layar transparan. Ponsel ini dilengkapi dengan layanan Pureness concierge. Layanan Pureness concierge membantu dalam pemesanan restoran terbaik, klub kesehatan, konser, drama, acara dan klub malam, serta layanan lain yang dapat Anda pikirkan.

Aino

Aino adalah smartphone touchscreen dikemas dengan banyak fitur tanda tangan Sony Ericsson. Ponsel ini termasuk Remote Play untuk PlayStation 3. Akses Remote Play untuk semua musik, foto dan video di PS3 langsung pada Aino. Ponsel ini juga menawarkan kualitas suara yang jelas dengan Sony Clear stereo dan teknologi Clear Bass.

Naite

Ponsel Sony Ericsson Naite adalah ponsel 3G dengan layar LCD 2.2 inci. Ia juga memasukkan aplikasi Google Maps, kalender dan kamera 2.0MP. Ponsel ini juga bersertifikat GreenHeart, yang berarti bahwa ponsel diproduksi dengan dampak kecil terhadap lingkungan.

Cedar

Cedar adalah Ponsel Sony Ericsson berkemampuan 3G. Aplikasi penting yang dimilikinya antara lain Push email yang mengirim email ke ponsel Anda segera setelah tiba di inbox Anda, serta aplikasi jejaring sosial. Ponsel ini juga memiliki konektivitas Bluetooth dan USB, dan jack 3.5mm. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel