Livio Car Internet Radio - Aplikasi Streaming Musik, Radio Internet dan Panggilan via Bluetooth pada Android!

19 Nov 2011 09:00 7324 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Android, selalu memliki banyak hal yang menarik, termasuk salah satunya adalah aplikasi yang tersedia di Android Market baik itu gratis maupun berbayar. Salah satunya adalah aplikasi Livio Car Internet Radio yang merupakan sebuah aplikasi streaming stasiun radio internet yang mengagumkan untuk mendengarkan, menjelajah dan mencari ribuan stasiun gratis.

Android, selalu memliki banyak hal yang menarik, termasuk salah satunya adalah aplikasi yang tersedia di Android Market baik itu gratis maupun berbayar. Salah satunya adalah aplikasi Livio Car Internet Radio yang merupakan sebuah aplikasi streaming stasiun radio internet yang mengagumkan untuk mendengarkan, menjelajah dan mencari ribuan stasiun gratis. Aplikasi ini terintegrasi dengan perangkat Bluetooth, bahkan lebih manis ketika dipasangkan ke perangkat Bluetooth car aftermarket.

Mungkin Anda agak sedikit terkejut dengan harga yang dbanderolnya yakni sekitar $ 4.99. Meskipun demikian, Anda dapat terhubung ke ribuan stasiun radio streaming di internet secara gratis dalam versi yang berbayar ini. Cukup sebanding bukan?

Aplikasi streaming Livio Car Internet Radio ini juga memungkinkan Bluetooth hands free calling bahkan tindakan suara ketika dipasangkan dengan Kit Radio Livio. Namun sayangnya, terdapat inkonsistensi dalam peluncuran otomatis ketika dipasangkan dengan perangkat Radio Kit Livio, di mana mengakibatkan kesalahan yang cukup disayangkan.

Fitur-fitur dari apikasi Livio Car Internet Radio ini adalah di antaranya Livio Radio yang memungkinkan Anda untuk menelusuri ribuan stasiun radio menurut kategori di internet secara gratis (dalam versi Pro, tetapi terbatas untuk freebie.) Anda juga dapat melakukan preset stasiun radio favorit Anda dengan Kit Radio Livio, yaitu dengan meng-flip bolak-balik antara stasiun dengan tombol previous/next pada perangkat Android Anda.

Kelebihan aplikasi ini adalah mendukung kombo aplikasi pada perangkat yang menawarkan semua fitur-fitur streaming musik Bluetooth yang mengagumkan. Tersedia sebuah sistem integrasi sederhana antara telepon Anda dengan app Kontak jika Anda perlu membuat /menjawab panggilan melalui Bluetooth, dan panggilan akan terdengar melalui sistem speaker perangkat Android Anda.

Berbagi lagu dan stasiun radio Internet sangat mungkin dilakukan oleh aplikasi Livio Radio. Anda tidak perlu memerlukan perangkat keras Bluetooth Livio di rumah atau produk aftermarket radio mobile, karena aplikasi ini dapat melakukannya dengan maksimal dengan kemampuannya dalam terhubung ke ribuan stasiun radio streaming di internet. [MG]

Livio Radio Car Internet Radio for Android

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel