1

Update Angry Birds Seasons dan Angry Birds Rio untuk iPhone, iPad, Android dan Symbian

26 Nov 2011 17:00 2794 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sepertinya Anda penggemar Android akan merasa dimanjakan pada akhir tahun ini oleh RovioMobile. Pasalnya, pada bulan Oktober lalu, Rovio mengeluarkan *video trailer* Angry Birds Seasons dengan tokoh burung terbarunya yang bernama Ham'o'ween. Burung yang dinamakan Ham'o'ween ini dibuat untuk melengkapi perayaan Haloween.

Sepertinya Anda penggemar Android akan merasa dimanjakan pada akhir tahun ini oleh RovioMobile. Pasalnya, pada bulan Oktober lalu, Rovio mengeluarkan video trailer Angry Birds Seasons dengan tokoh burung terbarunya yang bernama Ham'o'ween. Burung yang dinamakan Ham'o'ween ini dibuat untuk melengkapi perayaan Haloween.

Update Angry Birds menyajikan petualangan Halloween yang menyeramkan dalam update terbarunya kali ini, tetapi dibalik suasana seram yang dihadirkan Angry Birds Seasons: Ham'o'ween ini ada seekor burung kecil mungil berwarna orange yang mungkin akan membuat Anda tertawa geli karena saking lucunya. Dalam video trailernya, Ham'o'ween terlihat sedang memakan permen di ember yang dibawa oleh trio Angry Bird berwarna biru yang dijuluki triple bird atau Glass Jaw ini. Ketika ketiga burung biru tersebut bersembunyi di balik pohon, tiba-tiba Ham'o'ween masuk ke embernya milik sekawanan babi hijau. Dan karena itulah, triple bird masuk ke area kawanan babi hijau untuk menyelamatkan Ham'o'ween.

Selain Update Angry Birds Seasons yang mengalami dengan ditambahkannya burung baru, hari Selasa lalu Rovio mengumumkan adanya update episode baru yang sangat menarik pada Angry Birds Rio untuk iPhone dan iPad. Update Angry Birds Rio tersebut merupakan versi 1.4.0 yang menghadirkan beberapa tambahan fitur baru di antaranya :

  • lokasi baru dalam rangka mengejar penyelundup,

  • 15 level yang akan menantang dan menguji kemampuan puzzle Anda,

  • serta penghargaan khusus jika Anda menemukan semua buah yang tersembunyi.

Untuk men-download game Angry Birds Rio yang telah mengalami update di iPhone, Anda bisa mengunduhnya melalui App Stor di link ini. Sedangkan untuk Anda pengguna iPad bisa mengunduhnya di link ini.

Update Angry Birds Rio ini, belum bisa Anda nikmati oleh pengguna Android, karena masih dalam tahap pengerjaan. Tetapi bagi Anda pengguna Android yang ingin mengunduh game Angry Birds Seasons: Ham'o'ween, Anda bisa mengunduhnya di Android Market. Sedangkan untuk pengguna Symbian, Anda juga tidak perlu kecewa karena Angry Birds Seasons: Ham'o'ween bisa Anda nikmati dan mengunduh di Ovi Store. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel