1

Inilah Sepuluh Tablet Android Terbaik untuk Anda

19 Sep 2011 15:30 4881 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tidak dapat diragukan lagi bahwa tahun 2011 ini merupakan tahunnya gadget tablet Android. Berbagai macam jenis tablet Android memang telah beredar untuk beberapa lama namun kehadirannya saat ini telah menjadi sebuah perangkat gadget yang sangat diidam-idamkan dan memiliki fitur fungsional yang sangat kita inginkan.

Tidak dapat diragukan lagi bahwa tahun 2011 ini merupakan tahunnya gadget tablet Android. Berbagai macam jenis tablet Android memang telah beredar untuk beberapa lama namun kehadirannya saat ini telah menjadi sebuah perangkat gadget yang sangat diidam-idamkan dan memiliki fitur fungsional yang sangat kita inginkan.

Berikut ini Paseban akan menunjukkan Sepuluh tablet Android terbaik dilihat dari segi penjualan terbaik secara global di seluruh dunia. Anda mungkin akan tergoda untuk membelinya.

Asus Eee Pad Transformer

Dengan kecanggihan teknologi yang ditanam dalam tablet Android ini, Asus tetap memakai berbagai aplikasi yang sudah ada dari para pendahulunya dan memberikan variasi pilihan tablet bagi para kliennya. Eee Pad transformer yang berbasis Android 3.0 dan telah dilengkapi dengan keyboard ini dibanderol dengan harga 429 euro.

Samsung galaxy Tab 10.1

Saat ini Galaxy Tab 10.1 masih bisa dibilang tidak punya pesaing kuat. Hal ini dikarenakan kinerja Tegra Honeycomb 2 yang tangguh. Selain itu tablet Android ini merupakan tablet dengan ukuran 10 inci, tertipis dan teringan di dunia, mengalahkan iPad 2. itu sebabnya tablet ini layak diperhitungkan.

Samsung Galaxy Tab 10.1V

Galaxy Tab 10.1V ini memiliki kualitas yang cukup baik, dilihat dari kinerja yang cepat, responsif, ringan dan memiliki kamera 8 MP. Meski terlihat nyaris serupa dengan Samsung Galaxy Tab 10.1, namun Galaxy Tab ini sebenarnya merupakan produk ekslusif dari Vodafone.

Motorola Xoom

Xoom Motorola merupakan salah satu generasi kedua dari tablet Android. Pengepakan chip Nvidia Tegra 2 yang superkuat dan menjalankan Android OS 3.0 yang tablet-friendly membuat Motorola Xoom ini akan menjadi kompetitor yang kuat bagi tablet Android sejenisnya.

Acer Iconia Tab A500

Tablet Android ini merupakan yang terbaik bagi Anda penggemar bodywork dari aluminium. Acer Iconia Tab A500 menawarkan kinerja yang serupa dengan Android 3.0 yang lainnya. Meski tampilannya tidak se-stylish Galaxy Tab 10.1 namun performa secara keseluruhan dianggap cukup memuaskan.

LG Optimus Pad

Optimus Pad adalah tablet super yang banyak dicari dan memiliki dual kamera untuk pengambilan gambar 3D. Dengan Dual Core Tegra 2, layar yang memadai, dan Android 3.0, Anda telah memiliki sebuah tablet yang sangat bagus. Namun saat ini harga tablet Android saat ini masih cukup menguras kantong Anda.

HTC Flyer

HTC memutuskan me-release tablet pertamanya yang dijalankan dengan Android Gingerbread (2.3) yang kemungkinan akan membuat para kesal beberapa pihak yang menganggap tablet ini seharusnya dijalankan dengan Honeycomb. Meski demikian tablet ini memiliki dual-pane window yang bekerja dengan baik untuk video dan email.

Samsung Galaxy Tab GT-P1000

Dengan harga 500 Euro, tablet Android yang bisa dijalankan tanpa SIM card ini memiliki kinerja yang baik berkat Android 2.2. Meski dianggap kinerja keseluruhan tergolong standar, namun respon terhadap tablet Android ini cukup positif. Galaxy Tab ini memiliki saluran reader yang dapat mengakses hingga 2 juta buku elektronik termasuk ribuan koran dan majalah elektronik.

Viewsonic ViewPad 7

Tablet Android ini tidak sepenuhnya dibuat oleh Viewsonic namun dibuat oleh seorang teknisi China. Meski demikian tablet ini tergolong responsif, memiliki ukuran yang ringan, 375 gram dan sangat fungsional. Masalahnya hanyalah pada harganya yang sedikit mahal dengan fitur standar yang tertanam didalam tablet Android ini yaitu 400 Euro.

Advent Vega

Dengan harga 250 Euro, tablet Android ini dinilai cukup baik dengan kualitas yang memadai bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan. Secara kinerja Advent Vega tergolong cukup responsif dan ringan. Kekurangannya adalah tanpa konektivitas 3G maka akses ke AndroidMarket pun tidak ada. EK

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel