1

Aplikasi Nokia E63 Ini Wajib Anda Miliki (Part 1)

26 Nov 2011 09:00 48576 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sekarang ini terdapat banyak sekali **aplikasi Nokia** yang dapat pengguna unduh dari mulai *game*, aplikasi *office*, fotografi, musik, video dan masih banyak lagi. Selain dari Ovi Store, sekarang juga terdapat banyak website yang menyediakan layanan *download* aplikasi baik secara gratis maupun berbayar. Berikut ini Paseban akan menghadirkan aplikasi Nokia E63

Sekarang ini terdapat banyak sekali aplikasi Nokia yang dapat pengguna unduh dari mulai game, aplikasi office, fotografi, musik, video dan masih banyak lagi. Selain dari Ovi Store, sekarang juga terdapat banyak website yang menyediakan layanan download aplikasi baik secara gratis maupun berbayar. Berikut ini Paseban akan mencoba menjabarkan beberapa aplikasi yang akan sangat bermanfaat untuk digunakan pada ponsel Anda khususnya bagi para pengguna Nokia E63 atau pengguna platform S60 v3.

Free i-sms

Jika anda terobsesi dengan tampilan cantik dari iPhone, maka aplikasi Nokia untuk E63 ini wajib anda miliki. Ini adalah aplikasi yang akan merubah tampilan layar SMS anda menjadi sangat mirip dengan produk Apple tersebut. Aktivitas SMS juga akan menjadi lebih menarik karena tampilannya mirip dengan tampilan chatting atau threads. Aplikasi ini juga memberikan efek scrolling yang lebih mulus bila dibandingkan dengan tampilan SMS biasa.

TTPod

Aplikasi Nokia Ini adalah salah satu aplikasi gratis untuk perangkat Symbian yang telah banyak di-download dan digunakan sebagai pemutar musik. Di kalangan pengguna ponsel, dikenal dengan julukan iPod-nya Nokia. Fitur yang ditawarkan cukup komplit seperti mendukung banyak skin, equalizer, penampil lirik, modus tidur, jam alarm dan lain-lain. Aplikasi ini juga menawarakan pengoperasian yang sederhana dan navigasi yang mudah khususnya bagi pemula.

Angry Birds

Game ini sebenarnya lebih populer di kalangan pengguna Android dan iPhone, namun ternyata tersedia juga untuk ponsel Nokia. Game ini berbasis Java platform dan dalam hal tampilan, tentunya versi ini masih kalah jauh dengan versi aslinya.

QuickOffice

Dari namanya sudah dapat ditebak jika ini adalah aplikasi untuk dokumen Office. Versi gratis dari aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk melihat atau membaca dokumen Word, Excel dan juga PowerPoint. Anda harus men-download versi berbayar agar dapat membuat file baru dan juga meng-edit dokumen Office tersebut.

PhotoFx

Ini merupakan aplikasi Nokia lainnya yang gratis dan layak untuk dimiliki. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan lebih dari 40 efek keren dan juga profesional untuk keperluan edit foto. Efek-efek yang sudah didukung diantarnya seperti efek film/gambar lama, distorsi, pencampuran warna (RGB, HSL) dan lainnya. Setelah selesai mengedit foto, Anda dapat langsung meng-upload foto-foto tersebut langsung ke jejaring sosial. [IS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel