1

Sebelas Aplikasi iPhone Terbaik untuk Makeover

17 Nov 2011 09:00 3433 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Wanita kerap kali sangat memperhatikan penampilannya. Bagi Anda wanita pemilik iPhone, kali ini Paseban akan me*review* beberapa aplikasi iPhone yang dapat membantu Anda melakukan *makeover*.

Wanita kerap kali sangat memperhatikan penampilannya. Bagi Anda wanita pemilik iPhone, kali ini Paseban akan me-review beberapa aplikasi iPhone yang dapat membantu Anda melakukan makeover.

1. Beauty app ($ 1.99)

Aplikasi iPhone ini memperhitungkan simetri dan proporsi wajah Anda, caranya cukup scan foto Anda dalam keadaan close up kemudian ia akan mengeluarkan nomor dari nol sampai 100. Angka itu adalah faktor keindahan pribadi Anda. Ini bukan metode ilmiah, tapi menyenangkan untuk mempertimbangkan skor kecantikan untuk sesaat.

2. Beauty Tips from DailyGlow.com app (free)

Memiliki masalah dengan rambut kusam, pori-pori membesar atau bahkan kulit yang kendor? Tidak usah khawatir, download semua tips kecantikan dari aplikasi Beauty Tips from DailyGlow.com. Simpan tips favorit Anda atau coba search tips berdasarkan kata kunci di library tips.

3. Hair & Beauty app ($ 0.99)

Dengan 99 sen, Anda dapat men-download aplikasi Hair & Beauty ini. Tidak perlu lagi menggunting salah satu model rambut di majalah ketika Anda hendak ke salon langganan. Dengan aplikasi iPhone ini, Anda dapat memiliki semua gaya terbaru dengan satu sentuhan pada iPhone Anda. Namun Anda akan harus menambah biaya untuk berlangganan isu-isu terbaru, tapi ini jauh lebih ramah lingkungan daripada membeli semua majalah berbentuk kertas.

4. Organic Spa Magazine Skin Care Guide app (free)

Aplikasi Organic Spa Magazine Skin Care Guide adalah sumber daya yang komprehensif untuk mendapatkan semua item kecantikan organik dan alami. Ia dapat mengidentifikasi produk-produk organik dan alami, cobalah memeriksa bagian sertifikasi dari aplikasi ini untuk mengetahui cara singkat mengenali label sertifikasi. Juga, periksa bagian "featured" untuk rincian merek kecantikan organik terkemuka, atau coba search melalui kategori untuk mencari item tertentu seperti pembersih wajah atau lipstik.

5. Beauty Product Reviews by TotalBeauty.com app (free)

Sulit mencari produk kecantikan alami? Bagi Anda para wanita yang menginginkan produk kecantikan alami maka baa ulasan dari aplikasi Beauty Product Reviews by TotalBeauty.com. Apakah Anda mencari pengobatan untuk kantong di bawah mata atau krim untuk mengurangi bekas luka, maka aplikasi ini dapat sangat membantu karena ia penuh dengan ulasan para pengguna secara real untuk memastikan Anda membandingkan dan membeli produk yang tepat.

6. Glade Relaxing Moments Composer app (free)

Aplikasi Glade Relaxing Moments Composer ini dapat mengubah kamar mandi rumah Anda menjadi ruang spa yang tenang dan santai dengan aneka komposisi suaranya. Favorit kebanyakan orang adalah komposisi suasana pantai dengan latar belakang musik pulau dan kicau burung camar.

7. Sally's Spa time management game ($2.99)

Game ini tentunya tidak asing bagi Anda. Sally's Spa time management cocok bagi Anda wanita yang tidak bisa duduk diam ketika menunggu sesuatu. Ia dapat menemani Anda dengan membuat Anda menjalankan spa spa virtual. Permainan ini adalah cara yang bagus untuk memanjakan batin Anda sambil bersantai pada waktu yang sama.

8. Mark. Beauty & Fashion Trends app (free)

Aplikasi Mark. Beauty & Fashion Trends ini cocok bagi Anda Fashionista muda, ia diisi dengan semua mode terbaru dan tren kecantikan yang menampilkan bintang "The Hills", Lauren Conrad.

9. Lancôme Make-Up app (free)

Anda pasti akan menyukai aplikasi gratis Lancome Make-Up, berisi palet make up virtual dengan rendering realistik termasuk tips dari makeup artis profesional yang tentunya dapat Anda praktekkan di rumah.

10. Lookz - Barry M - Makeup, Beauty, Fashion and Style app (free)

Jika Anda ingin bermain-main dengan make up Anda dan telah menguasai konsep mata smokey, makan coba cek aplikasi Lookz - Barry M - Makeup, Beauty, Fashion and Style. Ia memiliki banyak konsep makeup yang menyenangkan dan fungsional seperti "Robots in Disguise," "Catwalk Lookz" dan tentu saja "Everyday Lookz."

11. Celebrity Makeup Looks - Free Beauty Videos app (free)

Suka dengan dandanan artis tertentu? Aplikasi ini dapat membantu Anda yang ingin terlihat seperti Lady Gaga, Kim Kardashian, Miranda Kerr atau Taylor Swift, cukup download gratis Celebrity Makeup Looks - Free Beauty Videos dan dapatkan tutorialnya. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel