1

Update iOS 5.0.1 Terbaru Untuk Menangani Masalah Baterai dan Lubang Keamanan

15 Nov 2011 16:01 2951 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apple telah menangani sebagian besar masalah utama pada sistem keamanan iOS dengan merilis *update* iOS terbarunya. iOS 5.0.1 yang baru saja dirilis ini disambut dengan tangan terbuka oleh pengguna iPhone yang terganggu oleh borosnya baterai perangkat mereka.

Apple telah menangani sebagian besar masalah utama pada sistem keamanan iOS dengan merilis update iOS terbarunya. iOS 5.0.1 yang baru saja dirilis ini disambut dengan tangan terbuka oleh pengguna iPhone yang terganggu oleh borosnya baterai perangkat mereka.

Apel berjanji bahwa update ini akan menangani masalah-masalah yang menyebabkan kinerja baterai loyo serta menangani masalah yang jauh lebih serius seperti sistem keamanan meskipun efektivitasnya masih dalam pertanyaan.

Ahli sistem keamanan Charlie Miller mengungkapkan adanya "lubang keamanan" pada iOS pekan lalu, dimana lubang keamanan tersebut memungkinkan pihak pengembang untuk menyelipkan malicious apps melewati proses peninjauan Apple App Store. Setelah diinstal oleh pengguna, selanjutnya hacker bisa menggunakan kerentanan sistem keamanan tersebut untuk mencuri data atau melakukan sejumlah fungsi yang tidak sah lainnya. Dan update iOS 5.0.1 ini hadir untuk mencegah aplikasi yang memiliki muatan malicious app.

Well, dengan adanya berita ini kita menjadi tahu setelah iPhone 4S sampai ke Indonesia bahwa ia sudah bebas dari semua masalah. [RY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel