1

Tujuh Aplikasi Nokia 6300 Yang Cocok untuk Anda

4 Nov 2011 16:00 34160 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sepertinya aplikasi di ponsel Anda cukup mumpuni, tapi tidak ada salahnya Anda mencoba sesuatu yang baru. Paseban akan memberikan beberapa aplikasi Nokia 6300 kepada Anda yang mungkin akan membuat tertarik untuk memilikinya.

Sepertinya aplikasi di ponsel Anda cukup mumpuni, tapi tidak ada salahnya Anda mencoba sesuatu yang baru. Paseban akan memberikan beberapa aplikasi Nokia 6300 kepada Anda yang mungkin akan membuat tertarik untuk memilikinya.

LoveCardz 4.3

Dengan aplikasi Nokia 6300 LoveCardz 4.3 Anda dapat mengekspresikan cinta Anda dengan cara membuat kartu ucapan romantis 3D di ponsel Anda. Anda dapat mencari dan men-download ratusan CardStore surat cinta dan menjadikan foto Anda sebagai background-nya kemudian Anda bisa meng-edit sendiri dengan cara mengubah warna, ukuran tulisan, membuat 3D zoom in atau zoom out, bergerak memutar, naik-turun atau bagaimana pun yang Anda inginkan. Untuk pratinjau, Anda bisa melihatnya di layar ponsel Anda. Kartu ucapan ini bisa Anda kirim melalui SMS, MMS, Email, jejaring sosial atau via Bluetooth.

HomeTips-Big 1.0

Jika Anda menginginkan rumah Anda selalu nyaman, mungkin Anda memerlukan tips tertentu mengenai bagaimana cara merawatnya supaya menjadi lebih baik. Dengan aplikasi Nokia 6300 HomeTips-Big 1.0, Anda bisa mendapatkan tips bagaimana menjadikan rumah Anda agar lebih baik setiap harinya dari ponsel Anda.

IQ Crying Phone Spanish

Jika Anda sedang merasa sedih dan ingin teman atau keluarga Anda mengetahuinya tanpa Anda menjelaskannya secara panjang lebar, Anda bisa menggunakan ponsel Anda dengan cara menunjukkan wajah sedih ekspresi menangis. Tentu saja Anda memerlukan bantuan aplikasi Nokia 6300 IQ Crying Phone Spanish.

PhotoAudioVideo

Hampir semua ponsel memiliki aplikasi kamera baik untuk berfoto atau merekam video. Dengan aplikasi Nokia 6300 PhotoAudioVideo, Anda bisa langsung meng-upload foto atau video dari ponsel Anda dan membaginya kepada teman-teman Anda.

Zombie Infection 1.2.0

Apakah Anda penggemar game Zombie? Anda bisa memainkan game action ini di ponsel Anda dengan menggunakan aplikasi Nokia 6300 Zombie Infection 1.2.0.

FootBall Newsware

Bagi Anda penggemar bola sepertinya Anda tidak ingin ketinggalan informasi mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan club sepakbola favorit Anda. Dengan aplikasi Nokia 6300 FootBall Newsware, Anda bisa mendapatkan berita terbaru dari club favorit Anda melalui ponsel Anda.

Age Effect 176220 1.0

Pernahkan Anda berpikir bagaimana diri Anda 30 tahun mendatang? Sekedar untuk bersenang-senang dan menebak-nebak, Anda bisa menggunakan aplikasi Nokia 6300 Age Effect 176220 1.0 untuk melihat wajah Anda jika tua nanti di ponsel Anda. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel