1

Sepuluh Aplikasi Samsung B3310 untuk Ponsel Anda

31 Oct 2011 11:00 28242 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah Anda sudah merasa cukup dengan aplikasi yang ada pada ponsel Anda? Atau ingin menambahkannya? Berikut Paseban akan menyampaikan beberapa aplikasi Samsung B3310 untuk Anda.

Apakah Anda sudah merasa cukup dengan aplikasi yang ada pada ponsel Anda? Atau ingin menambahkannya? Berikut Paseban akan menyampaikan beberapa aplikasi Samsung B3310 untuk Anda.

MWShoper

Aplikasi Samsung B3310 MWShoper merupakan aplikasi seolah-olah ponsel Anda bekerja sebagai asisten pribadi yang dapat mengingatkan Anda mengenai daftar belanjaan yang panjang atau mengingatkan Anda tentang hal-hal yang harus dilakukan.

Diabetes Tracker Fre 240 2.02

Jika Anda penderita diabetes, aplikasi Samsung B3310 ini mungkin akan berguna untuk Anda. Dengan Diabetes Tracker Fre 240 2.02, Anda dapat mengontrol kadar glukosa Anda dengan ponsel kemudian Anda dapat menganalisisnya. Dengan begitu Anda bisa mengontrol kesehatan Anda.

WebCam

Anda dapat memonitor apa yang terjadi di ruangan Anda dengan ponsel. Tentu saja hal ini bisa terjadi jika Anda menggunakan aplikasi Samsung B3310 bernama WebCam.

Virtual DJ Mobile 2.2

Dengan aplikasi Samsung B3310 Virtual DJ Mobile 2.2, Anda dapat mengkompilasi dan mengedit playlist MP3 di ponsel Anda.

Yoober

Yoober merupakan aplikasi Samsung B3310 yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan teks gratis dari ponsel Anda. Anda dapat mengirim pesan pribadi atau kelompok lokal dan internasional tanpa ada batasan karakter pesan yang Anda buat.

Mobile Live TV 2.0

Apakah Anda ingin menikmati tayangan lebih dari 300 channel di ponsel Anda? Aplikasi Samsung B3310 Mobile Live TV 2.0 ini wajib Anda miliki.

Ringer Mobile

Ringer Mobile merupakan aplikasi Samsung B3310 yang memungkinkan Anda untuk mendownload nada dering populer yang Anda inginkan untuk ponsel Anda.

Huuked (Java version) 1.01

Dengan aplikasi Samsung B3310 Huuked (Java version) 1.01, Anda dapat berbagi file, foto atau video dari ponsel Anda dengan mudah dan gratis kepada siapa pun yang Anda inginkan, baik itu teman, saudara atau keluarga.

Web Notes 1.0

Web Notes 1.0 merupakan aplikasi Samsung B3310 yang dapat membantu Anda mengatur catatan di ponsel Anda agar terlihat rapih, Anda dapat mengurutkan catatan dengan kriteria yang berbeda.

Village Defence 1.0

Village Defence 1.0 merupakan aplikasi Samsung B3310 berupa game strategi yang bisa Anda mainkan di ponsel Anda. Game ini bercerita di mana Anda harus melindungi sebuah desa dari ancaman penjahat dengan cara membangun menara pertahanan untuk menghancurkan musuh. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel