1

Sepuluh Aplikasi dan Game Gratis untuk Sony Ericsson W150 Yendo

5 Oct 2011 15:30 36821 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ada banyak aplikasi dan *game* yang terdapat pada Sony Ericsson W150 Yendo. Keunggulan dari aplikasi yang akan Paseban bahas di artikel ini adalah tidak dipungut biaya alias gratis. Tertarik?

Ada banyak aplikasi dan game yang terdapat pada Sony Ericsson W150 Yendo. Keunggulan dari aplikasi yang akan Paseban bahas di artikel ini adalah tidak dipungut biaya alias gratis. Tertarik?

Berikut ini adalah 10 terbaik aplikasi dan game untuk Sony Ericsson W150 Yendo:

X-Ray Scanner

Aplikasi ini bisa membuat ponsel Sony Ericsson W150 Yendo Anda menjadi scanner x-ray. Namun sebenarnya ini bukanlah scanner asli. Sebenarnya ini hanyalah aplikasi permainan dan hanya menampilkan gambar scan x-ray tangan. Jadi Anda bisa mengerjai teman Anda lewat aplikasi ini.

FileExplorer

Aplikasi ini memiliki semua fitur esensial yang dibutuhkan untuk mengatur dan mengorganisir data dan dokumen pada ponsel Sony Ericsson W150 Yendo Anda dengan mudah dan sederhana termasuk pengiriman file melalui Bluetooth.

Ultimate Fighter

Game menembak ini disebut-sebut sebagai The Best Arcade Shooting Game khususnya untuk Blackberry dan smartphone khusus para gamer lainnya.

KD Player

Jika ponsel berbasis symbian memiliki pemutar musik terbaik UltraMP3, maka ponsel Java memiliki pemutar terbaik pula yaitu KD Player. Pemutar musik yang sangat powerful ini memiliki beberapa fitur yang menarik seperti mengganti tampilan, membuat playlist, mendukung id3 tag, dapat menampilkan display album, mampu berjalan di berbagai platform dan bisa multitasking.

Scientific Calculator

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghitung nilai dari perhitungan yang kompleks langsung dari ponsel Sony Ericsson W150 Yendo Anda. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur menarik seperti trigonometri, derajat/radian, eksponensal, dan logaritma.

Wordhound

Permainan Wordhound ini merupakan permainan mencari kata yang popular. Anda bisa menikmatinya pada ponsel Sony Ericsson W150 Yendo

Slide Show Nature

Ingin memiliki slide show gambar pemandangan alam di ponsel Sony Ericsson W150 Yendo Anda, aplikasi ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Opera Mini

Opera mini memungkinkan Anda untuk browsing di dunia maya melalui ponsel Anda. Mobile internet ini lebih cepat karena data telah dikompres sebelum dikirimkan ke ponsel Anda.

Live ICC Cricker WorldCup 2011

Buat Anda pencinta olahraga kriket aplikasi ini membuat Anda dapat terus memantau update dari skor terbaru dan statistic scorecard yang rinci dengan menampilkan grafik. Jadi meski tidak memiliki waktu, Anda dapat terus mengikuti pertandingan secara live melalui Sony Ericsson W150 Yendo.

Bluevibe

Browsing internet menggunakan sambungan kabel LAN atau wireless, dengan aplikasi ini Anda dapat browsing secara gratis melalui Bluetooth ponsel Anda. Bluevibe menawarkan akses layanan ke jejaring sosial, ebuddy dan Gmail. EK

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel