1

Delapan Aplikasi Terbaik untuk Windows Phone 7

11 Oct 2011 11:00 5082 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ada banyak sekali aplikasi untuk platform windows phone 7 yang beredar saat ini. Berikut ini Paseban akan menjabarkan untuk Anda 10 Aplikasi terbaik yang gratis hanya untuk Anda. Simak reviewnya.

Ada banyak sekali aplikasi untuk platform Windows Phone 7 yang beredar saat ini. Berikut ini Paseban akan menjabarkan untuk Anda 10 Aplikasi terbaik yang gratis hanya untuk Anda.

Shazam

Ini adalah salah satu aplikasi Windows Phone 7 terbaik yang juga &capable;* untuk ponsel apapun. Dengan interface panorama yang bekerja dengan baik, Anda dapat menandai jumlah yang tidak terbatas untuk lagu-lagu dan mencari tahu lagu apa yang menarik di radio. Setelah Anda menemukan lagu yang diinginkan, Anda bisa melompat langsung ke pasar Zune untuk mendengarkan demo 30 detik dari lagu tersebut dan membelinya, atau mendengarkan trek keseluruhan jika Anda memiliki Zune Pass.

Iheartradio

Streaming radio internet gaya AS, dengan 750 stasiun dari seluruh Amerika yang diselenggarakan oleh kota . Ditambah dengan beberapa saluran selebriti Anda bisa mendapatkan lirik untuk memainkan lagu dan link untuk membelinya. Anda dapat pula mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dan membangun stasiun sendiri cukup dengan memberikan kode pos US untuk mendaftar

Foursquare

Windows Phone 7 yang dirancang dengan baik dan komprehensif memiliki aplikasi dengan versi yang cukup akrab untuk Anda. Anda dapat melakukan check-in, mayorships, teman, tips yang sudah ditinggalkan, lencana yang telah Anda peroleh dan lokasi Anda telah disimpan untuk mengunjungi semua tempat yang ada di sana. Aplikasi ini biasanya terselip bawah Profil Anda.

Adobe reader

Anda tidak bisa mendapatkan Flash untuk Windows Phone 7, tapi aplikasi resmi Acrobat ini memungkinkan Anda membuka file PDF dari halaman web dan lampiran email dan file apapun yang Anda telah disimpan pada ponsel. Anda dapat memperbesar dan keluar serta menggesernya untuk pindah dari halaman ke halaman.

Ebay

eBay terlihat sederhana tapi penuh dengan fitur. Menetapkan kisaran harga untuk pencarian, browsing menurut kategori, melihat item atau tawaran langsung dari telepon (termasuk membuat Penawaran Terbaik). Kemudian Anda dapat membayar dengan PayPal. Anda dapat melihat apa yang Anda inginkan, membeli dan menjual. Satu-satunya hal Anda tidak bisa lakukan adalah membuat daftar item untuk dijual.

YouTube

Tanpa Flash, Video dapat dimulai dengan cepat dan terlihat bagus, meskipun kontrol yang minimal seperti jeda dan restart. Hal ini disebabkan karena pada dasarnya Anda tidak dapat menarik progress bar dan 'aplikasi' ini hanyalah sebuah wrapper untuk memuat situs YouTube mobile.

Cardstar

Jika dompet Anda diisi dengan banyak kartu tapi Anda tidak pernah memiliki satu kartu yang tepat untuk Anda, maka Anda harus memiliki aplikasi yang satu ini. Dengan Cardstar Anda dapat meluangkan waktu untuk mengetik angka ke dalam aplikasi ini dan ketika Anda berbelanja ke toko Anda tinggal mengeluarkan ponsel Anda dan mendapatkan barcode di layar dan memindai di meja kasir.

Flickr Manager

Ada banyak integrasi social media di windows phone 7 namun Anda hanya akan melihat gambar Flickr dari teman Anda yang memiliki link account ke Windows Live. Dengan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menikmati foto Anda bersama dengan teman-teman Anda, meng-upload foto dari ponsel, menambahkan komentar dan melihat lalu lintas dari account Anda. EK

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel