1

Ikuti Tossaka 9th Try Out Seleksi PTN 2013 Terbesar di Jabotabek dan Dapatkan Energi Terbarukan di Dalamnya

29 Jan 2013 11:00 3295 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tossaka 9th bukan sekedar Try Out biasa. Kegiatan Try Out dikolaborasikan dengan bazaar, breaktime dan pembahasan soal. Breaktime dengan tema -œPerkembangan Energi Terbarukan- yaitu mengenai energi terbarukan yang disajikan dalam bentuk gelar pengetahuan baik dengan seminar motivasi maupun seminar motivasi.

Tossaka 9th adalah Try Out Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri Serentak Wilayah Jakarta dan Sekitarnya persembahan BEM FMIPA UI dengan tema ‘Best to be a Renewable’. Kegiatan Try Out ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada calon mahasiswa mengenai Perguruan Tinggi Negeri, memberikan pengalaman dalam melaksanakan ujian seleksi Perguruan Tinggi Negeri dan juga memberikan pengenalan mengenai ‘energi terbarukan’ dalam kehidupan sehari-hari untuk kemajuan teknologi bangsa.

Tossaka 9th bukan sekedar Try Out biasa. Kegiatan Try Out dikolaborasikan dengan bazaar, breaktime dan pembahasan soal. Breaktime dengan tema "Perkembangan Energi Terbarukan” yaitu mengenai energi terbarukan yang disajikan dalam bentuk gelar pengetahuan baik dengan seminar motivasi maupun seminar motivasi. Serta "show art” yakni bagian dari breaktime yang disajikan dalam bentuk musik, drama, komedi, dan pertunjukan lain untuk menghibur peserta.

Tossaka 9th akan diadakan serentak di 10 wilayah yang tersebar di Jakarta dan Sekitarnya:

  • Jakarta Pusat — SMAN 68 Jakarta

  • Jakarta Barat — SMAN 65 Jakarta

  • Jakarta Utara — SMAN 75 Jakarta

  • Jakarta Timur — SMAN 91 Jakarta (SOLD OUT)

  • Jakarta Selatan — SMKN 57 Jakarta

  • Bekasi — SMAN 1 Bekasi

  • Depok—SMA Al - Muhajirin

  • Bogor — SMAKBO

  • Tangerang — SMAN 2 Tangerang Kota

  • Tangerang Selatan — SMAN 2 Tangerang Selatan

Paseban bertindak sebagai Media Partner dari kegiatan Tossaka 9TH ini. Dengan kerja sama ini, Paseban sendiri berharap makin banyak siswa yang kenal dan tahu mengenai aplikasi Latihan Ujian Paseban yang menyertakan aplikasi Latihan UN Online dan SNMPTN Online secara gratis. Dengan begitu, calon peserta Tossaka 9th ini ataupun siswa lain bisa memanfaatkan media tersebut untuk Try Out Tossaka 9th atau bahkan UN dan SNMPTN nanti.

Anda ingin mendaftarkan diri Anda di Tossaka 9th ini? Simak poster berikut:

Tossaka 9th

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel