1

Paten Baru yang Diajukan Apple

5 Sep 2011 12:02 2334 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Minggu lalu Apple baru saja mengajukan beberapa paten baru pada U.S. Patent and Trademark Office. Kemungkinan paten baru ini akan diterapkan pada produk iPhone kedepannya.

Minggu lalu Apple baru saja mengajukan beberapa paten baru pada U.S. Patent and Trademark Office. Dari 16 paten yang diajukan tersebut, dua paten yang menarik perhatian Paseban, dan kemungkinan paten baru yang diajukan Apple ini akan diterapkan pada produk iPhone kedepannya.

Solar-powered charging system for electronic devices

Tidak perlu lagi bingung mencari colokan listrik saat baterai iPhone atau iPad Anda habis, Anda bisa mengisi baterai dengan bantuan matahari, that's exactly what we need!
Idenya yakni cukup mengisi baterai iPhone atau iPad menggunakan tenaga surya. Paten ini memberikan detail sebuah sistem dengan beberapa alat yang bisa berfungsi dengan memanfaatkan tenaga matahari.

Voice Control

Satu lagi paten menarik yang diajukan Apple adalah kontrol iPhone atau iPad menggunakan suara. Anda bisa berhenti mengotori layar sentuh iPhone atau iPad Anda dengan sistem baru yang dikembangkan Apple ini. Seluruh pengoperasian iOS pada iPhone dan iPad bisa dilakukan menggunakan suara.

Ide Apple ini sangat menarik dalam bentuk konsep. Namun apakah akan tetap menarik dalam penerapan nyatanya? Karena seperti yang kita ketahui, penerapan teknologi voice recognition pada smartphone belum ada yang sukses. Ditambah dengan perbedaan bahasa dan logat bicara manusia di seluruh dunia, akan membuat teknologi ini sedikit sulit untuk diterapkan secara global.RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel