1

Dua Versi Glamor Nexus S Produksi Mobiado

24 Aug 2011 15:10 2326 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi penggemar setia Nexus S, kabar baik untuk Anda dan kabar buruk untuk dompet Anda, vendor ponsel high-end, Mobiado, mereproduksi Nexus S versinya dengan kelebihan tertentu. Kedua model smartphone menggunakan sapphire berwarna hitam sebagai bahan dasar tombol dan dilapisi emas.

Tanpa diragukan lagi Nexus S adalah smartphone yang indah. Permukaan layar dan desain yang berkontur, serta beberapa kelebihan lain yang membuat smartphone edisi awal Google ini masih banyak diminati hingga saat ini.

Bagi penggemar setia Nexus S, kabar baik untuk Anda dan kabar buruk untuk dompet Anda, vendor ponsel high-end, Mobiado, mereproduksi Nexus S versinya dengan kelebihan tertentu. Mobiado telah merilis dua produk Google Nexus S: Grand Touch, menggunakan bahan dasar aluminium pesawat terbang sehingga memiliki permukaan yang keras dan berkesan elegan, dan Grand Touch GCB, menggunakan bahan dasar kuningan dan berlapis emas.

Kedua model ini menggunakan sapphire berwarna hitam sebagai bahan dasar tombol smartphone. Pada bagian atas smartphone terukir nama sang desainer, Peter Bonac, sebagai penghargaan atas hasil desain yang dia ciptakan. Nexus S versi Mobiado ini memiliki desain geometris yang unik dan dipastikan akan sangat menonjol di pasar smartphone Android.

Dalam hal spesifikasi, kedua produk, Grand Touch dan Grand Touch GCB menggunakan quad-band GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 900/1700/2100, A-GPS terintegrasi, dan konektivitas WLAN. Selain itu kedua perangkat dilengkapi dengan:

  • Kamera 5 megapixel dilengkapi LED flash

  • Layar berukuran 4", resolusi 480x800 pixels, S-LCD capacitive touchscreen dan memiliki 16M colors

  • 3.5mm audio jack, MP3/WAV/eAAC+/AC3 audio player dan MP4/H.264/H.263 video player

  • Memiliki konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi, Bluetooth v2.1 dengan A2DP dan EDR (Enhanced Data Rate)

  • Multi-touch input method, accelerometer sensor untuk UI (User-Interface) auto-rotate8, *proximity sensor untuk auto turn-off dan 3-axis gyro sensor.

Siapa bilang semua perangkat Android akan lebih murah daripada produk Apple! Versi glamor dari smartphone Android milik Mobiado ini beredar di pasaran dengan harga yang cukup tinggi, Grand Touch memiliki harga kisaran $ 3,000 dan Grand Touch GCB yang memiliki lapisan emas bertahtakan Sapphire memiliki harga kisaran $ 4,000.

Jadi, untuk Anda yang mengedepankan teknologi dan fashion tentu saja tidak keberatan untuk mengeluarkan budget sebesar itu demi sebuah smartphone. Dua perangkat milik Mobiado ini bisa menjadi pilihan yang sempurna. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel