1

Sony Ericsson Live, Segera Meluncur!

24 Aug 2011 10:10 3001 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Secara resmi, Sony Ericsson mengumumkan kedatangan Sony Ericsson Live, ponsel pintar 'walkman' berbasis sistem operasi Android Gingerbread. Dengan memakai label 'walkman', *handset* tersebut diklaim unggul di sektor musik.

Secara resmi, Sony Ericsson mengumumkan kedatangan Sony Ericsson Live, ponsel pintar walkman berbasis sistem operasi Android Gingerbread. Dengan memakai label 'walkman', handset tersebut diklaim unggul di sektor musik.

Handset yang satu ini memiliki bentang layar 3,2 inci HVGA dengan resolusi 480 x 320. Prosesornya berkekuatan 1 GHz dan sektor kamera beresolusi 5 megapiksel. Anda sebagai pengguna Sony Ericsson Live pun sudah dapat merekam video definisi tinggi 720p.

Sony Ericsson Live mempunyai tombol khusus walkman untuk mengakses pemutar musik. Sektor musik memang mendapat perhatian khusus, misalnya dengan kehadiran teknologi Sony xLOUD untuk menambah kejernihan output audio. Anda pun dapat menikmati fitur TrackID untuk melacak lagu. Sony Ericsson Live menyediakan pula akses ke layanan musik dan konten video di Sony's Qriocity. Adapun mengenai spesifikasinya, Anda bisa melihat di Paseban Application pada kolom Handset Specification.

Menurut kabar, Sony Ericsson Live akan dipasarkan mulai September 2011 di sejumlah pasar. Harganya saat ini belum diumumkan, namun jelas lebih mahal dari W8, ponsel walkman pertama dari Sony Ericsson. Vendor ini pun secara resmi telah merilis video review mengenai gadget ini di youtube. ZF

Sony Ericsson Live with Walkman [official tech video]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel