1

iPhone 4 Murah Segera Dirilis

24 Aug 2011 09:11 2794 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Untuk wilayah Asia, distributor Apple telah mengkreasikan iPhone 4 dengan harga lebih terjangkau, berkapasitas memori 8 GB. Flash drive untuk iPhone 4 8GB itu dibuat oleh sebuah perusahaan asal Korea Selatan yang belum diketahui namanya.

Untuk wilayah Asia, distributor Apple telah mengkreasikan iPhone 4 dengan harga lebih terjangkau, berkapasitas memori 8 GB. Flash drive untuk iPhone 4 8 GB itu dibuat oleh sebuah perusahaan asal Korea Selatan yang belum diketahui namanya. Selama ini, flash drive Apple saat ini dibuat oleh perusahaan Jepang, Toshiba, dan perusahaan Korea Selatan, Samsung Electronics. Apple, yang menuntut tingkat kerahasiaan dan keamanan tinggi dari pemasok dan karyawan, menolak berkomentar. Samsung juga melakukan hal yang sama.

Untuk pertama kalinya, iPhone 4 diluncurkan pada Juni 2010 dengan versi 16 GB dan 32 GB. Versi putih ditambahkan ke jajarannya pada April 2011. iPhone 4 Versi 8 GB diharapkan bisa diluncurkan dalam beberapa minggu ini. Rumor mengenai iPhone 4 in sempat terekam dalam salah satu video di YouTube:

iPhone 4s Rumors Updated and More

Para analis teknologi mengatakan iPhone4 8 GB yang lebih murah bisa membantu Apple meningkatkan penjualannya di pasar negara berkembang. Selain peluncuran iPhone 4 murah tersebut, Apple menargetkan peluncuran akhir September untuk iPhone generasi 5, menurut salah satu sumber, yang mengonfirmasikan laporan sebelumnya pada situs blog dan situs industri.

iPhone 4S —begitu sebutan untuk iPhone baru ini, penampilannya sebagian besar identik dengan iPhone 4 yang ada, yaitu memiliki layar sentuh yang lebih besar, antena yang lebih baik, dan kamera 8 megapiksel. Dua produsen iPhone 5 telah diberi tahu untuk mempersiapkan kapasitas produksi hingga 45 juta unit. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel