1

Smartphone Tercepat, Nokia 500 Rilis September

9 Aug 2011 11:42 3106 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ponsel berbasis Symbian terbaru Nokia telah dirilis. Vendor ponsel asal Finlandia itu mengumumkan peluncuran Nokia 500, ponsel pintar dengan touchscreen. Ia diprediksi akan dirilis pada September mendatang, dengan kisaran harga 150 Euro.

Ponsel berbasis Symbian terbaru Nokia telah dirilis. Vendor ponsel asal Finlandia itu mengumumkan peluncuran Nokia 500, ponsel pintar dengan touchscreen.

Nokia 500 merupakan ponsel pertama Symbian dengan prosesor 1 GHz. Ia didukung dengan sistem operasi Symbian Anna, yang menawarkan pengalaman baru bagi pengguna serta fitur perangkat lunak yang telah ditingkatkan, web browser lebih cepat dan Ovi Maps versi paling anyar.

Anda sebagai pengguna dapat menerima update Facebook, Twitter, berbagai jejaring sosial dan live chat secara langsung pada layar utama. Nokia 500 pun diklaim salah satu smartphone tercepat dalam kategori produk dengan harga sejenis. Termasuk teknologi web browsing terbaru, di mana saat digabungkan dengan prosesor yang kuat dinyatakan memberikan pengalaman akses internet yang sangat mumpuni. Ia diprediksi akan dirilis pada September mendatang, dengan kisaran harga 150 Euro. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel