1

Gold History Edition - iPad 2 Seharga 67 Miliar

8 Aug 2011 08:42 2161 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tablet Apple iPad 2 edisi Gold History Edition kabarnya akan dipermak sedemikian rupa dan dijual dengan harga yang cukup tinggi, yakni 8 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 67 miliar! Sebuah harga yang cukup mahal, lalu apa sih yang membuatnya sangat istimewa?

Tablet Apple iPad 2 edisi Gold History Edition kabarnya akan dipermak sedemikian rupa dan dijual dengan harga yang cukup tinggi, yakni 8 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 67 miliar! Sebuah harga yang cukup mahal, lalu apa sih yang membuat iPad ini sangat istimewa?

Gadget yang satu ini dirancang oleh Stuart Hughes, desainer asal Inggris yang memang biasa memodifikasi tampilan gadget. Ia menghiasinya dengan berlian dan emas yang unik, serta tulang dinosaurus asli! Menakjubkan bukan?

Bagian belakang iPad 2 Gold History Edition tersebut dilapisi emas 24 karat seberat 2 kilogram. Lalu, frame depannya dibuat dari Ammolite, sebuah batu berumur 75 juta tahun.

Tak berhenti di situ, sebuah tulang T-Rex berumur 65 juta tahun juga turut disematkan dalam batu itu. Ditambah lagi dengan berlian 8,5 karat yang tampil begitu memukau.

Sayangnya, iPad 2 ini dibuat terbatas hanya dua unit saja. Jika Anda berminat, silakan kunjungi situsnya di StuartHughes.com sekarang juga. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel