1

Bersiaplah untuk Windows Phone 7 Mango

28 Jul 2011 15:14 2829 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tak lama lagi, Windows Phone 7 Mango dijadwalkan akan meluncur bulan September 2011 ini. Ini adalah produk pertama yang menggunakan update Mango pertama, Kabarnya, ponsel Windows Phone 7 yang akan diluncurkan Fujitsu ini adalah jenis ponsel tahan air.

Tak lama lagi, Windows Phone 7 Mango dijadwalkan akan meluncur menjelang akhir tahun ini atau lebih tepatnya pada bulan September 2011 mendatang. Vendor asal Jepang ini akan merilis ponsel Windows Phone 7 dengan update Mango pertama di negerinya. Kabarnya, ponsel Windows Phone 7 yang akan diluncurkan Fujitsu ini adalah jenis ponsel tahan air.

Kabarnya, ponsel yang dinamakan IS12T itu akan dibanderol seharga 30 ribu - 40 ribu yen atau sekitar Rp 3,2 juta - Rp 4,3 juta saja. Bila hal itu benar, maka handset Fujitsu akan menjadi ponsel Windows Phone 7 Mango pertama yang dirilis di tahun ini. Kehadiran ponsel Fujitsu Windows Phone 7 bahkan bisa jadi mendahului ponsel Windows Phone 7 Nokia yang sudah digadang-gadang sebelumnya.

Setelah Nokia dan Microsoft mengumumkan 'perkawinannya' beberapa saat lalu, kini banyak pihak yang menantikan seperti apa ponsel Nokia bercita rasa Windows Phone 7 tersebut.

Kondisi ini diakui CEO Nokia Stephen Elop menuntut Nokia agar segera melahirkan ponsel Windows Phone 7 ke pasar. Ponsel Nokia Windows Phone 7 semula direncanakan akan mulai dikapalkan pada 2012. Namun Nokia didesak untuk merealisasikan produk tersebut sebelum akhir tahun ini. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel