1

5 Game Strategi offline Terbaik di Android 2k18

6 Sep 2018 16:30 2712 Hits 0 Comments
Game offline memang masih sangat diminati oleh para pengguna android karena bisa dimainkan kapan dan dimana saja tanpa harus terhubung dengan internet.

Game offline memang masih sangat diminati oleh para pengguna android karena bisa dimainkan kapan dan dimana saja tanpa harus terhubung dengan internet. Jadi ketika kita gak punya kuota, game offline bisa menjadi salah satu hal yang bisa menemani kamu di waktu luang.

Untuk itu kali ini kita akan membahas tentang rekomendasi game offline terbaik yaitu 5 Game Strategi offline Terbaik di Android!

Game strategi merupakan game yang memerlukan kecerdasan dan analisa otak yang matang sehingga ini menjadi salah satu genre yang banyak diminati , terutama bagi mereka yang hobi untuk melatih otak.

Berikut ini daftar game strategi yang bisa kalian mainkan di smartphone tanpa harus terhubung ke internet!

1.BadLand

Badland merupakan game strategi terbaik pertama karena kamu bisa memainkan nya dengan mudah. Yang harus kalian lakukan hanya menyelamatkan kloninganmu sebanyak banyaknya dan harus melewati berbagai rintangan yang semakin tinggi level nya akan membuat rintangannya menjadi lebih sulit.

Game nya sangatlah sederhana dan ringan untuk smartphone kelas low. Akan tetapi terkesan monoton karena game play nya yang begitu gitu aja serta grafik yang kurang memuaskan.

2. Castle Doombad Free-To-Slay

Castle Doombad Free-To-Slay  merupakan game yang akan mengajak pemain nya menjadi karakter antagonis alias seorang penjahat. Dalam game ini kalian akan digambarkan sebagai karakter yang sedang menawan seorang tuan putri yang berada  di lantai paling atas. Tugas kalian adalah menghalau atau mencegah para manusia yang akan menolong sang putri tersebut. Cara kalian bertahan adalah dengan menggunakan senjata seperti busur panah serta berbagai jebakan.

Untuk grafis nya tergolong lumayan bagus serta size nya yang ringan  namun masih sering keluar bug serta pilihan senjata nya masih sedikit.

3. Plants VS Zombies 2

Game Plants VS Zombies 2 pasti sudah tidak asing lagi di telinga para gamers. Seri kedua dari game yang dengan judul sama ini memang menjadi salah satu game yang populer dikalangan android. Plants VS Zombies 2 ini bisa dibilang sangat seru karena terdapat rumah yang bisa melindungi kalian dari serangan zombie.

Dengan hadirnya fitur baru membuat game ini menjadi populer dan disukai oleh para pengguna android. Namun terkesan berat bagi smartphone yang low-end serta adanya level tertentu yang sangat sulit untuk ditaklukan.

4.Kingdom Rush Origins

Kingdom Rush Origins merupakan sebuah game berjenis tower defense yang akan mengajak pemain nya untuk membangun dan menyusun tower tower tersebut dan melengkapinya dengan senjata supaya tower tersebut tidak dapat ditembus oleh musuh. Semakin kuat pertahanan maka akan semakin sulit juga tower kita untuk ditembus musuh. Dan semakin cepat untuk mendapat sebuah kemenangan.

5. Mushroom Wars : Space !

Untuk kamu yang bosan dengan game strategi bertema perang yang itu-itu aja, maka Mushroom Wars: Space! adalah game yang wajib kamu coba mainkan. Nyaris sama seperti game sejenis pada umumnya, game ini akan menantang kamu untuk menguasai wilayah sebanyak dan seluas mungkin dengan menggunakan jamur dan makhluk asing lainnya.

 

Itulah 5 rekomendasi game strategi offline terbaik yang bisa kalian mainkan di smartphone nya masing masing oke…

About The Author

Dodi wahyono 33
Ordinary

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel