1

Babinsa Koramil 0815/06 Kemlagi Hadiri Tasyakuran Dan Khitanan Massal

27 Aug 2018 15:59 881 Hits 0 Comments
MOJOKERTO - Babinsa Koramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815 Mojokerto Serma Dwi Prahmono mewakili Danramil hadir di acara Tasyakuran HUT Ke-73 Kemerdekaan RI, Khitanan Massal, serta Hari Raya Qurban dan Menyongsong Tahun Baru Islam di Kantor MWC NU Kemlagi, Desa Kemlagi Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur

MOJOKERTO - Babinsa Koramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815 Mojokerto Serma Dwi Prahmono mewakili Danramil hadir di acara Tasyakuran HUT Ke-73 Kemerdekaan RI, Khitanan Massal, serta Hari Raya Qurban dan Menyongsong Tahun Baru Islam di Kantor MWC NU Kemlagi, Desa Kemlagi Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur,  Sabtu (25/08/2018)

Gelaran acara tersebut dihadiri tak kurang dari 160 orang diantaranya terlihat Camat Kemlagi Tri Cahyo Haryanto, S.Sos, Kapolsek Kemlagi AKP Eddie Purwo Susanto, SH, Ketua MWCNU Kemlagi H. Muslim Bahri, KH. Mashuri, ibu-ibu Fatayat NU serta para orang tua  wali yang anaknya dikhitan.

Acara diawali dengan pembukaan berlanjut dengan do’a dan tahlil serta Isighotsah. Tri Cahyo Haryanto, S.Sos Camat Kemlagi pada kata sambutannya menyinggung mengenai program Pemerintah untuk layak anak, dan berpesan agar kita selalu mendampingi putra-putri kita karena anak-anak kita adalah sebagai generasi penerus bangsa.  "Sebagai orang tua seyogyanya kita selalu mengawasi kegiatan anak anak kita", pintanya. 

Berikut Ketua MWC NU Kemlagi H. Muslim Bahri menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Beliau juga menyampaikan bahwa NU Siap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Diakhir sambutannya beliau berpesan untuk anak yang dikhitan semoga lekas sembuh,  sehat dan menjadi anak yang sholeh patuh pada orang tua, serta berguna bagi Agama Nusa dan Bangsa, harapnya.

Sebagai penutup acara pembacaan do’a  dipimpin oleh KH. Mashuri, pukul  11.15 Wib, seluruh rangkaian gelaran acara Tasyakuran Khitanan Massal, memperingati HUT Ke-73 Kemerdekaan RI serta Hari Raya Qurban dan menyongsong Tahun Baru Islam di Kantor MWC NU Desa Kemlagi Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto selesai dengan tertib, lancar, dan aman

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 56
Expert

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel