1

5 Game Terbaru Tahun 2018 Dengan Game Play Dan Grafik Yang Sangat Keren !

26 Jul 2018 09:52 1468 Hits 0 Comments
Coba aja dulu ntar juga suka !

Pada setiap tahunnya game terbaru pasti akan keluar. Dengan banyak perkembangan di setiap Game play dan Grafik nya . itu membuat banyak para gamer sangat senang karena pastinya akan lebih menarik lagi untuk memainkan game tersebut.

Mungkin buat kalian yang jarang lihat berita terbaru pastinya Cuma akan tahu game game yang terkenal saja , padahal masih banyak game game yang kurang popular yang memiliki game play dan grafik yang memuaskan dan gak kalah seru. Untuk itu sekarang saya mau memberikan beberapa rekomendasi game terbaru tahun 2018 dengan grafik dan game play nya yang luar biasa menurut saya.

1.Monster Hunter Sworld

 Monster Hunter World kini menjadi sebuah game yang siap untuk membuat Anda tidak hanya sekedar teradiksi saja, tetapi juga tidak berkeberatan untuk mengorbankan sedikit waktu tidur sehari-hari. Proses grinding, mencari senjata dan armor lebih kuat, dan kemudian berhadapan dengan lebih banyak monster super kuat yang tidak akan sulit untuk mencabut nyawa Anda adalah formula yang terhitung “memabukkan” dan membuat pastinya akan membuat anda ingin terus memainkan nya.

2.Far Cry 5        

                                   

Bagi gamer yang mengikuti sepak terjang Ubisoft selama ini, menyebut Far Cry sebagai salah satu franchise mereka yang paling “stabil” sepertinya tidak berlebihan. Sejak pendekatan skema open-world yang mereka tawarkan di Far Cry 3, ia jadi formula yang tidak pernah bisa salah. Yang perlu mereka lakukan hanyalah dengan menawarkan setting baru dan tokoh antagonis ikonik berbeda yang punya motivasi yang lebih unik, namun mempertahankan kepribadian satu dimensi yang serupa. Lewat karakter seperti Vaas dan Pagan Min, Far Cry menemukan bentuknya di industri game, dimana aksi sang tokoh protagonis sendiri sebenarnya tidak seberapa menarik dibandingkan dengan tingkah laku tokoh antagonisnya. Kini, setelah melewati sebuah seri spin-off yang membawa Anda ke masa pra-sejarah, Far Cry akhirnya kembali dengan seri utamanya. Far Cry 5 akhirnya dilepas ke pasaran.

3.A Way Out

A Way Out yang berdiri di bawah bendera EA sebagai publisher ini memang menarik perhatian sejak ia diperkenalkan untuk pertama kalinya. Apa pasalnya? Karena beragam kebijakan yang ia suntikkan, di luar cerita yang diklaim akan jadi salah satu kekuatan utama. Salah satu yang menarik adalah fakta bahwa ia harus dimainkan secara multiplayer. Anda tidak bisa memainkannya seorang diri, ia juga tidak mendukung fitur AI, Anda harus memainkannya bersama dengan satu teman Anda yang lain, bagaimana pun caranya. Sebuah pendekatan penuh resiko yang bisa membuat A Way Out tampil memesona, atau sebaliknya, hancur berantakan jk

4.Subnautica

Subnautica merupakan game open world survival yang dikembangkan oleh Unknown World Entertainment, pertama kali rilis dalam program Early Access pada Desember 2014 yang lalu. Setelah melewati sekian banyak update dan patch, game ini akhirnya ‘lulus’ dari Early Access pada 23 Januari 2018.

5.Detroit Become Human

Mengambil setting futuristik yang tetap mengakar pada skenario yang masih mungkin terjadi secara rasional, game ini mengusung sistem permainan yang sepertinya, akan terasa sangat familiar untuk Anda yang sempat mencicipi game Quantic Dream di masa lalu. Salah satu kekuatannya tidak hanya terletak pada konten presentasinya yang kembali fantastis saja, tetapi caranya menangani cabang cerita yang ada. Cabang cerita yang begitu banyak dan kompleks-nya, hingga memungkinkan Anda untuk melewatkan begitu banyak momen dan skenario sembari meracik cerita Anda sendiri. Cerita yang kami yakin, ketika Anda diskusikan dengan teman Anda yang lain, besar kemungkinan berbeda

Tags

About The Author

Dodi wahyono 33
Ordinary

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel