1

Kenapa Gubernur Jawa Tengah Menjadi Viral? Ini Dia Ceritanya

28 Mar 2018 19:44 1198 Hits 0 Comments
Gubernur Jawa Tengah berasal berasal berasal dari tempo hari sampai waktu ini, jadi viral di dunia maya, kenapa?

Gubernur Jawa Tengah berasal berasal berasal dari tempo hari sampai waktu ini, jadi viral di dunia maya, kenapa? Ya, karena foto dia yang tengah tertidur di lantai gerbong kereta ada yang mengunggahnya ke facebook.

Akun Facebook itu punya Hari ‘Siwhed’ Istata asal Yogyakarta pada hari Jum’at tempo hari mengunggah 2 foto Gubernur Jawa Tengah yang bernama H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP(lahir di Karang Anyar, Jawa Tengah. 28 oktober 1968, sekarang berumur 48 tahun) yang tengah tertidur pulas di lantai gerbong kereta.

Foto itu dia dapatkan berasal berasal berasal dari saudaranya, yang kebetulan termasuk satu kereta bersama bersama pak gubernur pada Kamis, 10 November kemarin.

Dalam foto tersebut, terlihat pak gubernur tertidur pulas di lantai gerbong kereta, di depan kursi. Di foto setelah itu termasuk terlihat pak gubernur jateng mengenakan jaket hitam, celana jeans, kaos kaki hitam, dan termasuk beralaskan selimut warna biru.

Dilansir berasal berasal berasal dari Tribun jateng ajudan Gubernur Dwi Aseanto setelah itu membetulkan Ganjar menata selimutnya sendiri dan gunakan bantal kecil yang udah di sajikan untuk para penumpang sebagai penyangga kepala.

“saya tengah tidur, saat terbangun kok udah memandang papa tidur di lantai. Bapak bilangnya, tidur di kursi tidak nyaman senantiasa ingin tiduran di lantai biar kaki mampu selonjor (meluruskan kaki)” ujarnya Jum’at (11/11/2016)

Dalam account Facebook Hari ‘Siwhed’ Istata dia menuliskan “memang malam itu, sehabis seharian roadshow di Cilacap sehabis itu ikut acara hari pahlawan di museum BI Jakarta yang di gelar Tempo, pak gub segera tertidur lelap di lantai kereta Purwajaya Jakarta-Cilacap”

Karena berita setelah itu jadi viral di sosmed, foto yang ia unggah berasal berasal berasal dari tempo hari sampai waktu ini banyak mendapat like sampai 1k lebih dan komentar sebanyak 200 lebih pengguna Facebook.

Dan di di di dalam unggahan foto Hari ‘Siwhed’ Istata, di akhir dia menulis “tetap impuls ya Dab, semoga amanah di di di dalam mengemban tugas sebagai gubernur. Tugasmu itu hanya melayani, Tuanmu itu ya rakyatmu. Kudoakan, semoga kamu mampu jadi gubernur yang dicintai rakyatnya..” Aamiin, sambung dia, di di di dalam tulisan foto tersebut.  

Tags

About The Author

Mondol 21
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel