1

Gara-gara Foto Ini Gubernur Jawa Tengah Jadi Viral

15 Mar 2018 18:41 1145 Hits 0 Comments

Gubernur Jawa Tengah berasal berasal dari tempo hari hingga sementara ini, menjadi viral di dunia maya, kenapa? Ya, karena foto dia yang tengah tertidur di lantai gerbong kereta ada yang mengunggahnya ke facebook.

Gubernur Jawa Tengah berasal berasal dari tempo hari hingga sementara ini, menjadi viral di dunia maya, kenapa? Ya, karena foto dia yang tengah tertidur di lantai gerbong kereta ada yang mengunggahnya ke facebook.

Akun Facebook itu memiliki Hari ‘Siwhed’ Istata asal Yogyakarta terhadap hari Jum’at tempo hari mengunggah 2 foto Gubernur Jawa Tengah yang bernama H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP(lahir di Karang Anyar, Jawa Tengah. 28 oktober 1968, sekarang berumur 48 tahun) yang tengah tertidur pulas di lantai gerbong kereta.

(Baca terhitung – Hari Ayah Nasional)

Foto itu dia dapatkan berasal berasal dari saudaranya, yang kebetulan terhitung satu kereta bersama dengan pak gubernur terhadap Kamis, 10 November kemarin.

Dalam foto tersebut, nampak pak gubernur tertidur pulas di lantai gerbong kereta, di depan kursi. Di foto selanjutnya terhitung nampak pak gubernur jateng mengenakan jaket hitam, celana jeans, kaos kaki hitam, dan terhitung beralaskan selimut warna biru.

Dilansir berasal berasal dari Tribun jateng ajudan Gubernur Dwi Aseanto selanjutnya membenarkan Ganjar menata selimutnya sendiri dan menggunakan bantal kecil yang sudah di sajikan untuk para penumpang sebagai penyangga kepala.

“saya tengah tidur, disaat terbangun kok sudah memandang bapak tidur di lantai. Bapak bilangnya, tidur di kursi tidak nyaman tetap idamkan tiduran di lantai biar kaki sanggup selonjor (meluruskan kaki)” ujarnya Jum’at (11/11/2016)

Dalam account Facebook Hari ‘Siwhed’ Istata dia menuliskan “memang malam itu, setelah seharian roadshow di Cilacap setelah itu ikut acara hari pahlawan di museum BI Jakarta yang di gelar Tempo, pak gub langsung tertidur lelap di lantai kereta Purwajaya Jakarta-Cilacap”

Karena berita selanjutnya menjadi viral di sosmed, foto yang ia unggah berasal berasal dari tempo hari hingga sementara ini banyak mendapat like hingga 1k lebih dan komentar sebanyak 200 lebih pengguna Facebook.

Dan di di dalam unggahan foto Hari ‘Siwhed’ Istata, di akhir dia menulis “tetap stimulan ya Dab, semoga amanah di di dalam mengemban tugas sebagai gubernur. Tugasmu itu hanya melayani, Tuanmu itu ya rakyatmu. Kudoakan, semoga anda sanggup menjadi gubernur yang dicintai rakyatnya..” Aamiin, sambung dia, di di dalam tulisan foto tersebut.  

Tags

About The Author

Mondol 21
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel