1

gelora bung karno siap tampung ribuan penonton derby milan

8 Sep 2015 20:55 4225 Hits 0 Comments
gelora bung karno siap tampung ribuan penonton derby milan

Suporter klub Ac Milan di Indonesia yang tergabung dalam Milanisti Indonesia (MI) akan menggelar nonton bareng (nobar) akbar laga Inter Milan versus Ac Milan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/9/2015), pukul 01.45 WIB.

"Nobar Akbar Inter vs Ac milan, Senin 14 September 2015, 01.45 WIB, Curva Sud GBK, HTM 30K member/35K non member include softdrink," tulis akun twitter @MilanistiOrId, Rabu (2/9/2015).

 

Ribuan suporter Ac Milan atau Milanisti akan berpartisipasi dalam nobar akbar "Derby Della Madonnina" itu. Mereka datang dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), dan wilayah Jawa Barat serta Banten.

"Ini pertama kalinya Milanisti Indonesia nobar di SUGBK. Ide itu muncul waktu kita dikontak oleh salah satu EO (event organizer) yang meminta membikin acara di sana," kata Aris, Koordinator Lapangan Nobar "Derby Della Madonnina".

Keputusan Stadion Utama GBK menjadi tempat nobar, lanjut Aris, karena tempat nobar yang rutin dipakai, yaitu Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan, selalu padat dan terkadang melebihi kapasitas saat nobar big match. Nobar di tempat yang lokasinya lebih besar juga menjadi suatu keistimewaan.

 

panitia optimis 5.000 fans Rossoneri dapat memadati tribun selatan atau Curva Sud di SUGBK. Hal ini dikatakan oleh koordinator pelaksana acara nobar derby Milan, Danar Setya, "Selain nobar, panitia akan menghadirkan entertaiment live musik serta doorprize untuk penonton yang hadir," kata Danar. Yang tak ketinggalan tentu koreografi khas ultras di Italia bakal disuguhkan selama pertandingan berlangsung.

Dikutip dari akun resmi Twitter Milanisti Indonesia, venue nobar nantinya tak hanya dipadati penonton dari Jabodetabek. Rencananya, suporter dari Banten dan Jawa Barat hadir untuk bergabung.

Tiket nobar dapat diperoleh dengan harga Rp 35.000 khusus member Milanistis Indonesia dan Rp 40.000 untuk non-member. Bila ingin membeli langsung beberapa saat sebelum pertandingan penonton dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp 50.000.

Pintu masuk stadion sudah akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB atau tiga jam sebelum kick-off. Untuk pemesanan tiket, bisa langsung menghubungi Danar Setya di 081282755431 atau Revli di 082220298512.

Tags

About The Author

robby 37
Ordinary

robby

opo wae sing ono ing alam iki sejatine iku ilmu
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel