1

Asus Zenfone 2 Kini Tersedia Varian 128GB

18 Jun 2015 18:00 2438 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Asus meluncurkan smartphone ZENFONE 2 dengan memori internal yang lebih besar. 

Salah satu smartphone paling fenomenal saat ini adalah Asus Zenfone 2. Smartphone ini hadir sebagai smartphone yang paling banyak diminatti lantaran tersemat RAM 4GB. Karena smartpone ini pula, banyak produsen lain yang juga menelurkan sebuah smartphone dengan RAM yang besar, yakni 4GB. Bisa dibilang, Asus Zenfone 2 adalah pionir kehadiran smartphone dengan RAM 4GB. Julukan sebagai smartphone pertama di dunia dengan RAM 4GB pun melekat pada smartphone ini. 

Asus Zenfone 2 sendiri hadir dalam beberapa varian. Varian ini dibedakan berdasarkan kapasitas penyimpanan initernalnya. Seri yang palin tinggi memori internal sekaligus paling mahal adalah tipe Asus Zenfone 2 dengan memori internal 64GB. Harga smartphone ini dibanderol seharga Rp 4,5 juta saja. 

Nah, untuk mengakomodir kebutuhan memori internal yang lebih tinggi, Asus meluncurkan smartphone dengan memori internal yang lebih besar. Smartphone tersebut adalah Asus Zenfone 2 dengan varian memori internal 128GB. Dikutip dari berbagai sumber, smartphone ini dibanderol dengan harga 387 dollar AS atau sekitar Rp 5,1 juta saja. 

Tidak ada spesifikasi yang berubah dari Asus Zenfone 2 128GB ini. Perangkat ini masih ditenagai dengan prosesor Intel Atom Z3580 64 bit. Prosesor ini merupakan prosesor empat inti dengan kecepatan 2,3 Ghz. Prosesornya tergolong kencang karena mampu memainkan game berat. 

Spesifikasi layarnya juga tidak berubah, smartphone ini masih mengusung layar 5,5 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080p. Sistem operasinya pun tidak berubah, yakni Android 5.0 

Mengingat smartphone ini juga cukup unggul dalam hal kamera, Asus tetap mempertahankan kamera 13MP pada bagian belakangnya. Kamera dengan PixelMaster generasi kedua mampu menghadirkan kualitas foto yang cukup bagus. Selain itu, tersemat juga baterai 3000 mAH pada Asus Zenfone 2 128GB ini. Sebuah kapasitas yang tentunya cukup besar. 

Tentunya, Asus Zenfone 2 128GB ini tergolong cukup menarik dan pantas ditunggu. Harganya memang sedikit mahal tetapi itu karena memori internalnya yang besar. Sayangnya, smartphone ini baru hadir di Taiwan dan belum menyambangi Indonesia. Mari tunggu saja kehadiran smartphone  yang satu ini di Indonesia. Mudah-mudahan harga banderolnya tidak naik dan tetap ada di harga Rp 5,1 jutaan. 

Tags Asus

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel