1

Inilah 6 Tablet Murah Dibawah 2 Juta dengan Kualitas Terbaik

31 Mar 2015 10:00 297138 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tablet yang berada pada rentang harga tersebut dianggap memiliki kualitas yang baik serta memiliki spesifikasi yang cukup untuk kebutuhan tablet. Selain itu, harga tersebut juga termasuk rentang harga yang masih terjangkau. Lantas, apa sajakah daftar tablet dibawah 2 juta yang bisa menjadi pilihan? Berikut daftarnya.

Kebutuhan akan penggunaan tablet semakin meningkat. Tidak heran jika produk mobile ini menjadi incaran banyak orang. Apalagi produk tablet murah dibawah 2 juta. Tablet yang berada pada rentang harga tersebut dianggap memiliki kualitas yang baik serta memiliki spesifikasi yang cukup untuk kebutuhan tablet. Selain itu, harga tersebut juga termasuk rentang harga yang masih terjangkau.

Lantas, apa sajakah daftar tablet dibawah 2 juta yang bisa menjadi pilihan? Berikut daftarnya.

 

Advan Vandroid E3A

Advan Vandroid E3A

Lini produk Advan yang dikenal dengan seri Vandroid bukanlah barang yang biasa saja.  Beberapa produk Advan bahkan dikenal unggul dibandingkan tablet besutan brand ternama. Salah satunya yang bisa dikatakan cukup unggul adalah Advan Vandroid E3A. Tablet murah dibawah 2 juta ini merupakan sebuah tablet yang mengusung layar 9 inch. Layarnya yang luas dibandingkan dengan tablet pada rentang harga yang sama menjadi kelebihan tersendiri. Tablet ini sendiri mengusung Android Jelly Bean dengan memori internal sebesar 4 GB. Untuk sektor kamera, tablet ini dibekali dengan kamera 2 MP. Secara keseluruhan,  tablet dengan prosesor Dual Core 1.3 GHz ini sangat cocok untuk pengguna yang menginginkan sebuah produk tablet dengan layar yang lebih luas. Dengan harga hanya sekitar Rp 1,4 jutaan, tablet ini cocok dijadikan pilihan.

 

SpeedUp Pad 8

SpeedUp Pad 8

Nama SpeedUp kini sudah mulai banyak dikenal oleh pengguna tablet di Indonesia. Merk yang satu ini memang akhir-akhir ini sering memproduksi tablet yang cukup nyaman. Meskipun tidak se-produktif vendor lokal lainnya, tetapi SpeedUp memiliki banyak lini tablet yang baik. Salah satunya adalah SpeedUp Pad 8. Tablet murah dibawah 2 juta ini merupakan tablet yang tidak begitu buruk dari segi spesifikasi. Layarnya mengusung  dimensi 8 inch HD dengan resolusi 1024  x 768 piksel. Layarnya ini sudah cukup baik untuk kebutuhan sebuah tablet. Secara kemampuan, tablet ini pun tidak begitu buruk. Tablet murah dibawah 2 juta ini ditenagai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB. Sebuah kombinasi yang tentunya tidak bisa dianggap remeh. Tablet ini sendiri berada pada sekitaran harga Rp 1.575.000.

 

Aldo Tablet T11 Hybrid

Aldo Tablet T11 Hybrid

Tidak banyak yang mengenal merk Aldo, padahal vendor yang satu ini sering terlihat produknya di banyak toko online di Indonesia. Mungkin vendor yang satu ini agak kurang dari segi promosi. Padahal produknya bisa dikatakan cukup baik dan tidak kalah menarik dengan produk lain. Salah satunya yang cukup baik adalah Aldo Tablet T11 Hybrid. Tablet murah dibawah 2 juta ini mengusung spesifikasi yang sebenarnya umum, yakni layar 7 inch dengan resolusi 1024  x 768 piksel. Kinerjanya sendiri memiliki kelebihan, yakni menggunakan prosesor Dual Core 1.6 GHz. Prosesor tersebut didukung dengan RAM 1 GB untuk keperluan multitasking. Tetapi yang cukup menarik perhatian dari produk ini adalah penamaan Hybrid. Aldo mengusung tablet ini sebagai produk Hybrid berkat adanya keyboard yang menyertainya. Tentu saja hal ini membuat tablet murah dibawah 2 juta ini bisa berfungsi sebagai notebook supermini. Dengan segala kelebihan tersebut, tablet ini hanya ditawarkan pada kisaran harga Rp 1.549.000.

 

Lenovo A7 3300

Lenovo A7 3300

Tablet murah dibawah 2 juta lainnya datang dari vendor ternama, Lenovo. Vendor asal Tiongkok ini memiliki banyak produk tablet. Tidak sedikit pula bahkan lini produknya mengusung konsep tablet murah dibawah 2 juta. Salah satunya adalah Lenovo A7 3300. Tablet ini merupakan tablet 1 jutaan yang memiliki spesifikasi yang sangat baik. Bertenagakan prosessor quad core dengan RAM 1 GB tentunya membuat tablet ini memiliki kemampuan yang lebih baik. Layarnya memang hanya mengusung 7 inch tetapi dimensi tersebut sudah terasa cukup. Dengan kamera 5 piksel, bisa dibilang tablet dengan harga 1.6 jutaan  ini bisa menjadi pilihan untuk pengguna yang menginginkan sebuah tablet dengan performa baik dengan kamera yang bisa diandalkan.

 

Asus FE170CG Fonepad 7

Asus FE170CG Fonepad 7

Produk yang lebih dikenal dengan Asus Fonepad 7 ini bisa dibilang merupakan produk yang cukup unggul. Tablet yang satu ini dikenal sebagai tablet yang ringkas dan elegan. Dengan mengusung layar 7 inch, kamera Kamera 2MP dan 0.3MP, serta penggunaan prosesor Intel® Atom™ 1.2GHz membuat tablet murah dibawah 2 juta ini menjadi incaran banyak orang. Tablet dengan OS Jelly Bean v4.3 ini terbilang cocok untuk pengguna yang menginginkan sebuah tablet yang ringkas tetap bergaya. Harga tablet ini sendiri berada pada kisaran Rp 1,5 jutaan.

 

Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Produk yang satu ini merupakan sebuah tablet murah dibawah 2 juta dari Samsung. Produk ini memang menawarkan spesikasi yang sederhana. Prosesornya menggunakan prosesor Dual-Core 1.2 GHz dengan 1 GB RAM.  Sementara layarnya mengusung dimensi 7 inch dengan kapasitas penyimpanan sebesar 8GB.  Meskipun sederhana, produk ini unggul dari segi kualitas dan nama besar Samsung. Tablet ini sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.7 jutaan.

 

Demikianlah enam tablet murah dibawah 2 juta yang bisa menjadi pilihan. Semoga daftar ini membantu pembaca yang akan membeli tablet dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel