1

HT X10 - Ponsel Lokal 400 Ribu yang Tahan Banting

10 Jun 2011 18:27 4779 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ini dia ponsel lokal yang dibanderol dengan harga murah. Ya, HT Mobile meluncurkan seri ponsel ekstrem yang tahan banting seharga Rp 400 ribu saja! HT X10 merupakan seri ponsel ekstrem tahan banting. Ponsel ini ditujukan bagi pengguna yang gemar bertualang.

Ini dia ponsel lokal yang dibanderol dengan harga murah. Ya, HT Mobile meluncurkan seri ponsel ekstrem yang tahan banting seharga Rp 400 ribu saja!

Nuramin selaku General Manger HT Mobile tak memungkiri bahwa citra ponsel lokal dianggap kurang menguntungkan. Hal itu dikarenakan semakin sesaknya persaingan ponsel lokal di Tanah Air dengan menjual harga murah namun kualitas minus.

Untuk itu, HT Mobile tengah berusaha mengkampanyekan bahwa tidak semua produk lokal memiliki kualitas yang tidak baik. Saat ini, HT Mobile akan terus fokus menghadirkan produk yang berkualitas.

Lihat saja kehadiran HT X10 di pasaran. Ini merupakan seri ponsel ekstrem tahan banting. Ponsel ini ditujukan bagi pengguna yang gemar bertualang.

HT X10 dilengkapi dengan keypad QWERTY dan memiliki desain yang kokoh, serta didukung dengan material yang dapat melindungi keseluruhan komponen di dalamnya dengan baik. Didesain sangat rapat, bahkan di empat sisi ponsel dan baterainya dibungkus material penutup yang dikunci dengan sekrup.

Dengan layar 2,2 inchi, ia mampu menghasilkan visual warna yang jernih dan jajaran keypad yang tidak rapat, dan mengetik pun akan terasa lebih mudah.

Bicara soal fasilitas, ponsel dengan Dual SimCard ini telah ditanam kamera yang cukup bagus, plus bonus akses ke Facebook, Twitter dan browser Opera Mini. Keren, kan? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel