1

Google Translate Android Dapatkan Upgrade Terbaru

14 Aug 2012 08:00 2209 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aplikasi terjemahan populer yang dikembangkan Google, Google Translate Android telah mendapatkan update terbaru di pasar aplikasi. Membawa peningkatan fitur teks dan terjemahan tulisan tangan, Google Translate Android memberikan hasil yang lebih instan saat dipergunakan.

Aplikasi terjemahan populer yang dikembangkan Google, Google Translate Android telah mendapatkan update terbaru di pasar aplikasi. Membawa peningkatan fitur teks dan terjemahan tulisan tangan, Google Translate Android memberikan hasil yang lebih instan saat dipergunakan. Salah satu fitur impresif dari aplikasi ini adalah kemampuannya menerjemahkan kata melalui kamera ponsel.

Cara menggunakan fitur ini cukup mudah. Sorot teks melalui kamera ponsel menggunakan jari pada teks yang hendak diterjemahkan, dan gambar aplikasi ini arti dari kata yang tercetak. Bagi beberapa orang yang sering berpergian melintasi berbagai negara, Google Translate Android ini akan membantunya dengan tepat.

Bahkan beberapa hal sederhan seperti saat berkunjung museum atau situs bersejarah dapat lebih informatid menggunakan fitur terbaru ini.Sayangnya, untuk aplikasi iOS, Windows, dan BlackBerry, Google belum memasukkan fitur terbaru ini ke dalam agendanya. Fitur terbaru aplikasi Google Translate ini telah tersedia di Google Play Store. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel