1

Amazon Kindle Fire Sekarang Bisa Mengakses Aplikasi Musik dari Android App

10 Aug 2012 12:00 2137 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Walaupun sedang mengalami persaingan yang ketat dari kompetitornya yaitu Google Nexus 7 yang sudah menggunakan Android Jelly bean tetapi Amazon Kindle Fire tetap bermain tenang dengan menawarkan kepada penggunanya fitur untuk mengakses aplikasi musik dari Android App yaitu Spotify.

Walaupun sedang mengalami persaingan yang ketat dari kompetitornya yaitu Google Nexus 7 yang sudah menggunakan Android Jelly Bean tetapi Amazon Kindle Fire tetap bermain tenang dengan menawarkan kepada penggunanya fitur untuk mengakses aplikasi musik dari Android App yaitu Spotify.

Sebelumnya aplikasi berbagi musik Spotify sudah bisa digunakan untuk Kindle Fire tetapi saat itu pengguna Kindle fire harus melakukan langkag-langkah yang rumit dan merepotkan agar aplikasi ini dapat berada di dalam Kindle Fire yang mereka gunakan. Sekarang hal itu tidak lagi menjadi masalah karena aplikasi musik Spotify kini sudah bisa didapatkan gratis di Amazon Kindle Fire Store.

Untuk Anda yang belum terlalu mengenal aplikasi Spotify, aplikasi ini memiliki fitur streaming Radio dengan kualitas streaming yang tinggi dan juga fitur yang bisa menghubungkan Anda ke akun jejaring social sehingga Anda bisa berbagi status tentang musik yang sedang Anda dengarkan. Jika Anda pengguna gadget Amazon Kindle Fire dan gemar mendengarkan musik. Aplikasi musik Spotify ini layak Anda masukkan ke Kindle Fire Anda. Selain sekarang mudah untuk diakses aplikasi musik berukuran 3.1 MB ini juga bisa Anda dapatkan gratis di sini [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel