1

Grup Band Blur Bagikan Software Musik Gratis Untuk iPhone dan iPad

4 Aug 2012 15:00 3398 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda penggemar music *Britpop* tentu sudah tidak asing lagi dengan grup band bernama Blur. Grup band yang memiliki personel 4 orang ini sudah lama malang melintang di kancah dunia musik Internasional dan dianggap sebagai salah satu band yang paling berpengaruh di era 90-an. Beberapa lagu seperti Song 2, Tender, Coffe And TV dan masih banyak lagi judul yang lain kerap kali muncul di layar kaca televisi di dunia termasuk Indonesia.

Bagi Anda penggemar music Britpop tentu sudah tidak asing lagi dengan grup band bernama Blur. Grup band yang memiliki personel 4 orang ini sudah lama malang melintang di kancah dunia musik Internasional dan dianggap sebagai salah satu band yang paling berpengaruh di era 90-an. Beberapa lagu seperti Song 2, Tender, Coffe And TV dan masih banyak lagi judul yang lain kerap kali muncul di layar kaca televisi di dunia termasuk Indonesia.

Band yang di setiap albumnya selalu menawarkan warna musik yang berbeda ini telah memasuki usia ke 21 tahun masa karirnya berkarya di dunia musik. Karena itu untuk merayakannya Blur memberikan sesuatu yang menyenangkan untuk para penggemarnya. Grup ini telah merilis software musik gratis untuk para fansnya yang menggunakan gadget iPhone dan iPad.

Aplikasi gratis yang dapat diunduh gratis ini memberikan akses bagi para penggemarnya untuk membeli lagu-lagu dari Blur sekaligus fitur-fitur yang dapat diakses gratis berisi koleksi video musik Blur, foto-foto yang jarang dipublikasikan, sejarah perjalanan karier mereka, berita terbaru sampai ke jadwal tour terbaru mereka.

Selain membagikan software musik gratis ini, Blur juga sedang merencanakan untuk segera merilis album boxset mereka yang akan berisi seluruh 7 album penuh Blur, 65 lagu yang belum pernah dirilis, 3 DVD dan sebuah buku kolektor yang menampilkan foto-foto yang belum pernah dipublikasikan ke public dan wawancara terbaru mereka. Grup band yang vokalisnya juga memiliki side-project Gorillaz ini akan merilis boxset tersebut pada tanggal 30 Juli kemarin

Jadi jika Anda termasuk fans dari Blur dan kebetulan memakai iPhone atau iPad software musik gratis tadi bisa Anda dapatkan di sini. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel