1

Rahasia Kenapa Google Nexus 7 Laris Manis Di Pasaran Global

28 Jul 2012 14:00 2592 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nexus 7 memiliki harga dan spesifikasi yang menarik. Bahkan menurut seorang analisis bernama Avi Greengart mengungkapkan bahwa Google Nexus 7 adalah tablet dengan layar 7 inci terbaik untuk saat ini.

Nexus 7 memiliki harga dan spesifikasi yang menarik. Bahkan menurut seorang analisis bernama Avi Greengart mengungkapkan bahwa Google Nexus 7 adalah tablet dengan layar 7 inci terbaik untuk saat ini. Menunggu apa yang akan dilakukan dari Amazon dengan Kindle Fire generasi terbarunya dan juga dari kompetitor lain yaitu Apple yang juga dikabarkan akan ikut bermain di kategori ukuran yang sama.

Anda bisa menggunakan istilah apapun untuk menggambarkan Google Nexus 7 tetapi istilah "laris manis” mungkin akan menjadi ungkapan yang paling tepat untuk menggambarkan hasil penjualan dari Nexus 7.

Minggu lalu Nexus 7 dijual melalui para pengecer besar dan juga melalui situs penjualan resmi Google Play Store. Dan kini para pengecer melaporkan bahwa Nexus 7 sudah sold-out. Begitu juga versi 16GB dari Nexus 7 dikabarkan sudah habis di Google Play Store.

Nexus 7 didukung oleh Tegra 3 chipset, dengan quad-core CPU dan 12-core GPU. Berat tablet ini 12 ons menjadikan tablet ini menjadi tablet paling ringan diantara tablet lainnya yang sudah ada saat ini. Google Nexus 7 dipasarkan dengan harga $199. Seperti yang Paseban sebutkan sebelumnya harga yang menarik untuk spesifikasi yang juga menarik. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel