1

Samsung Galaxy Note II Akan Diperkenalkan Pada 15 Agustus

29 Jul 2012 13:00 2741 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ketika Samsung menyebarkan berita akhir pekan lalu bahwa Samsung akan memperkenalkan perangkat Tablet terbaru pada eventnya tanggal 15 Agustus, hal yang langsung terlintas di kepala adalah Samsung Galaxy Note II. Sebelumnya model pendahulu dari Tablet Samsung ini mendapatkan banyak pujian baik dari segi penjualan dan kualitasnya.

Ketika Samsung menyebarkan berita akhir pekan lalu bahwa Samsung akan memperkenalkan perangkat Tablet terbaru pada eventnya tanggal 15 Agustus, hal yang langsung terlintas di kepala adalah Samsung Galaxy Note II. Sebelumnya model pendahulu dari Tablet Samsung ini mendapatkan banyak pujian baik dari segi penjualan dan kualitasnya. Paseban pun pernah mengulas berita Samsung Galaxy Note II di sini.

Menjadikan Samsung Galaxy sebagai telepon selular sekaligus tablet yang paling berhasil mengkombinasikan fungsi telepon dan kecanggihan tablet dibanding yang lain. Walaupun belum ada pernyataan langsung dari pihak Samsung terkait hal ini tetapi BGR situs yang khusus membahas mengenai gadget-gadget terkini mengkonfirmasikan bahwa pada tanggal 15 Agustus Samsung Galaxy Note II akan diperkenalkan pada publik.

Kabarnya perangkat ini akan memiliki layar yang lebih besar dibandingkan pendahulunya yaitu 5.5 inci dan menjadi lebih tipis dan tinggi. Rumor lain juga beredar akhir-akhir ini yang menyatakan perubahan jadwal rilis yang rencana pada bulan Oktober menjadi September karena pihak Samsung ingin memberikan kesempatan bersaing produk terbarunya dengan produk Apple yang kabarnya juga akan segera meluncurkan iPhone terbaru.

Awalnya Samsung Galaxy Note II diprediksikan akan dikenalkan ke publik di Event Samsung Unpacked yang akan diadakan pada tanggal 30 Agustus di IFA EXPO Berlin, Jerman. Bila benar pernyataan dari Samsung untuk menunda untuk merilis Samsung Galaxy Note II sehubungan dengan dirilisnya Apple iPhone terbaru maka diduga Samsung menemukan sesuatu sehingga pihak Samsung menunda untuk merilis phablet terbarunya. Sepertinya penghujung tahun ini akan terjadi persaingan yang ketat antar perusahaan penghasil gadget-gadget canggih ini. Kita tunggu saja. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel