1

Dapatkan Potongan Harga untuk Game Klasik Strategi Ini Melalui Stream

23 Jul 2012 13:00 2750 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game strategi memiliki perjalanan sejarah yang panjang dalam meramaikan dunia video game hingga saat ini. Game ini memungkinkan pemainnya secara otomatis membuat keputusan untuk menampilkan kemampuan yang mereka miliki.

Game strategi memiliki perjalanan sejarah yang panjang dalam meramaikan dunia video game hingga saat ini. Game ini memungkinkan pemainnya secara otomatis membuat keputusan untuk menampilkan kemampuan yang mereka miliki. Sebagian besar game strategi memerlukan kemampuan berpikir untuk setiap langkah yang diambil. Dan juga memerlukan tingkat konsentrasi yang cukup tinggi saat memainkannya. Game strategi pun memiliki catatan perjalanan yang memberikan pengaruh tersendiri kepada genre game lainnya seperti arcade dan lainnya.

Seperti halnya genre lainnya, sebagian besar game strategi dikembangkan dan diproduksi oleh satu studio game dan dirilis oleh pihak berbeda. Dari para developer game tersebut, pengembang game independen pun tak mau kalah dengan industri mainstream yang menguasai pasar. Toh, berbicara kualitas, setiap game miliki kualitas terbaiknya tersendiri. Anda tertarik untuk memainkan game strategi klasik yang dikembangkan oleh para pengembang independen? Simak ulasan berikut.

Galatic Civilization II: Ultimate Edition

Stardock Entertainment merupakan salah satu pengembang game independen yang kerap memproduksi game-game strategi yang menarik. Galatic Civilization dapat dikatakan sebagai salah satu game strategi untuk PC terbaik produksinya. Galatic Civilization II: Dread Lords merupakan sekuel nama game yang sama pada tahun 2003. Anda akan mengambil peran sebagai pemimpin masyarakat luar angkasa dan diwajibkan untuk memandu perpindahan mereka lintas galaksi. Andapun harus memiliki kemampuan untuk mengatur dan menyeimbangkan keadaan di bidang teknologi, ekonomi, diplomasi, kebudayaan, dan juga kekuatan militer. Dengan begitu Anda dapat melakukan melawan peperangan, mendapatkan sekutu, dan juga mendominasi galaksi.

Galatic Civilization memungkinkan Anda untuk bermain secara acak berdasarkan peta galaksi, atau memainkan berbagai misi yang menceritakan cerita mengenai musuh lama yang disebut sebagai Dread Lords. Sementara adapula Galactic Civilizations II: Dark Avatar. Game ini tidak hanya berisi konten-konten baru dari sekuel sebelumnya, tetapi Anda pun akan mendapatkan musuh-musuh terbaru, peralatan terbaru, dan juga misi-misi terbaru yang tentunya akan lebih seru. Sedangka untuk Galactic Civilizations II: Twilight of the Arnor, Anda akan memainkan pertarungan galaksi yang lebih menarik. Game ini dapat Anda miliki dengan potongan harga hingga 50% hingga 23 Juli mendatang. Anda dapat membelinya seharga $9,99 melalui Stream di sini.

Kohan: Immortal Sovereigns

Kohan merupakan game klasik yang sempat mendapatkan penghargaan sebagai "RTS Game of the Year" dari PC Gamer dan Computer Games Magazine. Sebagai game real-time strategy (RTS), Immortal Sovereigns memiliki latar belakang cerita yang berada di dunia khayalan saja. Anda akan memainkan peran sebagai Kohan. Anda harus berpacur untuk menguasai dunia namun mendapatkan beberapa kenyataan bahwa tempat bernaungnya selama ini tengah menghadapi kehancuran. Anda harus membangun kembali dunia baru tidak seperti dunia yang Anda ketahui sebelumnya.

Game ini dapat mendukung lebih dari 8 pemain yang dapat memilih memainkan satu dari empat fraksi. Ada sekitar 40 peralatan unit yang terdapat di dalamnya. Anda dapat memainkan game ini pada perangkat komputer bersistem operasi Windows 98, Windows 200, XP, Vista, dan juga Windows 7. Game ini dapat Anda dapatkan dengan potongan harga sekitar 75%. Anda dapat membeli game yang di kembangkan oleh TimeGate Studios ini seharga $2,49 melalui Stream di sini.

Kohan: Immortal Sovereigns Trailer

Darwinia

Introversion Software merupakan salah satu pengembang game strategi independen yang masih bertahan hingga saat ini. Salah satu game straegi yang sempat ia rilis ke pasaran adalah Darwinia. Darwinia harus dimainkan dengan menggabungkan kecepatan game action serta perencanaan strategi pertarungan untuk menghadapi musuh. Saat memainkannya Anda akan mendapatkan fitur-fitur menarik seperti mekanisme kontrol, serta tampilan gaya grafis yang digunakannya mengingatkan Anda akan game-game klasik tahun 80-an seperti Tron dan juga Defender.

Game yang dirilis pada tangga 14 Juli tahun 2005 ini tersedeia dalam bahasa Inggris dan juga Jerman. Windows XP, 600MHz, 128MB RAM, dan lainnya adalah kelengkapan minimal yang harus tersedia dalam perangkat Windows. Sedangkan untuk Mac, Anda dapat memainkan game ini dalam versi Leopard 10.5.8, ata Snow Leopard. Sama seperti game lainnya yang tersedia di dalam Stream, Anda akan mendapatkan potongan harga sebanyak 66% untuk game Darwinia ini. Dengan begitu Anda dapat membeli game Darwinia ini seharga $3,39 saja selama masa promo ini berakhir pada tangga 23 Juli. Anda dapat membelinya di sini. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel