Superheroes Alliance - Game Strategi Gratis untuk Pengguna Smartphone Blackberry

3 Feb 2012 18:00 4565 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah Anda penggemar superhero yang ada di dalam film atau game? Game Superheroes Alliance, salah satu game strategi gratis kini telah tersedia di BlackBerry App World yang bisa Anda mainkan secara *online* melalui perangkat Anda.

Apakah Anda penggemar superhero yang ada di dalam film atau game? Kali ini Anda dapat menjadi bagian dari seuperhero dan menyelamatkan dunia melalui game Superheroes Alliance. Game Superheroes Alliance kini telah tersedia di BlakcBerry Application World. Game ini merupakan game strategi gratis yang hanya bisa dimainkan secara online bersama dengan teman-teman Anda di mana pun berada.

Superheroes Alliance memiliki misi bagaimana Anda bisa menyelamatkan orang-orang yang tidak bersalah, melawan musuh dan membangun komunitas superhero dengan para superhero lainnya. Meskipun hanya dapat dimainkan secara online, Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini didukung penuh oleh BIS sehingga tidak akan menguras pulsa Anda.

Game strategi gratis buatan Uken Games ini dapat Anda download dengan ukuran sekitar 223KB saja, cukup kecil karena nantinya memang akan dimainkan secara online.

Permainan superhero ini dimulai dengan menentukan karakter pahlawan super yang Anda inginkan, kemudian Anda memberi nama karakter sesuai keinginan. Pada layar BlackBerry, akan tampil dashboard yang mencakup energi, hit point, level, uang dan stamina. Pada game strategi gratis ini, seorang superhero akan menjalankan misi penyelamatan sekaligus dapat membeli perlengkapan penunjang seperti kendaraan tempur dan uang-uang hasil misi yang dijalankan.

Dalam Superheroes Alliance, sesama superhero dapat bertarung satu sama lain atau dapat menjalin pertemanan dengan superhero lainnya milik orang lain yang bertujuan untuk memperkuat liga pahlawan super yang Anda miliki. Dengan banyaknya pengalaman yang terkumpul, seorang superhero dapat meningkatkan kemampuan bertarungnya maupun membeli properti penunjang.

Pada setiap misi yang dijalankan, Anda akan melawan pemimpin /bos besar untuk naik ke level selanjutnya dan menyelesaikan misi lainnnya. Permainan ini berbasis waktu, di mana akan memulihkan energi dan hit point superhero secara otomatis seiring dengan waktu. Dalam hal finansial, skor akan meningkat apabila Anda telah memebeli investasi berupa tanah atau pulau kosong untuk membangun area riset bawah tanah, pabrik senjata teknologi tinggi dan masih banyak lainnya.

Seperti kebanyakan game strategi gratis lainnya, Superheroes Alliance berbasis teks Bahasa Inggris. Permainan ini sebenarnya hampir mirip dengan Mafia Wars, namun tidak digarap sebaik mafia wars dan masih miskin grafis. Meskipun demikian, permainan ini cukup menarik untuk mengisi waktu luang dan Anda akan memperoleh update content tiap minggunya. Untuk mencobanya, Anda bisa men-download-nya di sini. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel